ACE TRAVEL INSURANCE: Asuransi Perjalanan ACE

Asuransi ACE Group adalah salah satu perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar di dunia. Beroperasi di 54 negara, ACE Group menyediakan asuransi properti komersial, asuransi properti individu, asuransi kerugian, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan tambahan, reasuransi, dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. ACE Limited mengakuisisi The Chubb Corporation, dan menjadi sebuah asuransi global terdepan yang akan beroperasi di bawah nama Chubb yang telah dikenal luas. Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar yang diperdagangkan secara publik. Beroperasi di 54 negara, Chubb menyediakan layanan asuransi properti dan kerugian komersial dan personal, asuransi kecelakaan dan kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi berbagai macam klien. Perusahaan dikenal akan penawaran produk yang luas dan layanan yang unggul, kapabilitas distribusi yang luas, kekuatan finansial yang kuat, keunggulan penjaminan, keahlian penanganan klaim yang unggul dan operasional lokal yang tersebar di berbagai belahan dunia.

PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) adalah bagian dari asuransi global Chubb. Chubb Life menawarkan berbagai produk asuransi jiwa berkualitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas perlindungan dan keamanan keuangan di Indonesia. Saat ini Chubb Life telah memiliki 15 kantor pemasaran di seluruh Indonesia dengan lebih dari 6.000 agen.

PT ACE Jaya Proteksi [ACE Jaya Proteksi] di Indonesia adalah anak perusahaan dari ACE Group of Companies, salah satu penyedia layanan asuransi property dan casualty terbesar di dunia. ACE telah beroperasi di 54 negara di dunia dengan menyediakan perlindungan terbaik lewat asuransi properti komersial dan individual, asuransi kecelakaan diri dan produk kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.

PT ACE Jaya Proteksi (ACE Jaya Proteksi) di Indonesia adalah bagian dari ACE Group, salah satu perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar di dunia. Beroperasi di 54 negara, ACE Group menyediakan asuransi properti komersial, asuransi properti individu, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan tambahan, reasuransi, dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. 

ACE Jaya Proteksi adalah perusahaan hasil merger PT ACE INA Insurance dan PT Asuransi Jaya Proteksi, gabungan dua kekuatan yang memiliki keahlian global dan jaringan pasar lokal. ACE Jaya Proteksi menyediakan solusi asuransi yang komprehensif melalui model distribusi yang menjangkau segala jenis nasabah mulai dari perusahaan, pasar komersial kelas menengah, sampai individu. Dengan dasar budaya underwriting yang kuat, ACE Jaya Proteksi memberikan pelayanan responsif dan terdepan melalui kemitraan dengan bank, perusahaan pembiayaan, broker, agen, dan 28 kantor cabang.

ACE TRAVEL INSURANCE: Asuransi Perjalanan ACE
Asuransi Perjalanan ACE adalah produk asuransi dari perusahaan asuransi ACE Group yang dikhususkan untuk traveler yang ingin melakukan perjalanan liburan maupun bisnis dengan memberikan perlindungan 24 jam sehari .

ACE Jaya Proteksi mempersembahkan ACE Travel Insurance, sebuah produk asuransi perjalanan yang memberi perlindungan 24 jam sehari dimanapun Anda berada. ACE Travel Insurance memberikan rasa tenang dan aman dalam melakukan perjalanan pribadi, bersama pasangan, ataupun keluarga tercinta. Selain keunggulan proses klaimnya yang mudah, cepat, dan akurat, ACE Travel Insurance juga memberikan berbagai santunan istimewa seperti:
• Santunan atas kematian atau cacat tetap akibat kecelakaan,
• Penggantian terhadap kehilangan atau kerusakan bagasi dan
harta benda pribadi,
• Keterlambatan bagasi,
• Penundaan penerbangan, serta
• Biaya medis akibat kecelakaan atau penyakit.

Deskripsi Manfaat yang Dijamin
ACE Jaya Proteksi memberikan perlindungan dan manfaat seperti yang tertera dibawah ini. Deskripsi manfaat ini tidak mencakup keseluruhan perlindungan ACE Travel Insurance. Anda diperkenankan membaca isi ketentuan polis dan ikhtisar polis untuk mengetahui rincian manfaat dari ACE Travel Insurance serta uraian tentang syarat-syarat, kondisi-kondisi serta pengecualian-pengecualian yang berlaku.

ACE TRAVEL INSURANCE: Asuransi Perjalanan ACE1. Kematian & Cacat Total Tetap Akibat Kecelakaan 
Apabila, selama periode pertanggungan, pada saat Anda sedang melakukan suatu perjalanan, Anda mengalami suatu cidera badan yang mengakibatkan kematian dan/atau cacat total permanen dalam jangka waktu seratus delapan puluh (180) hari setelah kecelakaan, maka PT ACE Jaya Proteksi akan membayar besaran manfaat sebagaimana dinyatakan dalam Tabel Manfaat-Manfaat yang terkait dengan sertifikat asuransi yang bersangkutan, namun dengan tetap tunduk kepada syarat-syarat dan kondisi-kondisi dalam polis.
  • Jaminan untuk Anda adalah 100% dari harga pertanggungan,
  • Jaminan untuk pasangan Anda adalah 100% dari harga pertanggungan,
  • Jaminan untuk anak Anda adalah setiap anak 25% dari harga pertanggungan (maksimum anak yang dapat dipertanggungkan adalah tiga (3) orang anak).
  • Untuk Anda yang telah berusia lebih dari tujuh puluh (70) tahun sampai dengan delapan puluh (80) tahun maka manfaat asuransi ini hanya dapat diberikan sebesar 50% dari harga pertanggungan.

ACE Assistance atau perwakilan resminya, akan mengurus evakuasi tersebut dalam kurun waktu yang layak dan menggunakan cara terbaik berdasarkan keparahan medis kondisi Anda, termasuk namun tidak terbatas pada, ambulans udara, ambulans darat, angkutan udara biasa, jalan kereta api atau cara sesuai lainnya. Semua keputusan berkenaan dengan sarana angkutan dan tujuan akhir akan dibuat oleh ACE Assistance, atau perwakilan resminya, dan akan didasarkan semata-mata pada keperluan medis. Anda dalam keadaan situasi tertentu akan dipulangkan ke Indonesia. Kami akan membayar biaya yang ditanggung secara langsung ke ACE Assistance, maksimal manfaat sesuai dengan yang tercantum dalam sertifikat asuransi.
2. Biaya Medis Akibat Kecelakaan 
Apabila, selama periode pertanggungan, ketika Anda melakukan suatu perjalanan mendapat cidera badan akibat kecelakaan, maka kami akan membayar ganti rugi kepada Anda yang terkait dengan biaya-biaya untuk perawatan medis yang terjadi di luar negeri atas saran dokter, maksimal manfaat sesuai dengan yang tercantum dalam sertifikat asuransi.

3. Kehilangan atau Kerusakan Bagasi
Apabila, selama periode pertanggungan, ketika Anda melakukan suatu perjalanan mengalami kerugian atas kehilangan atau kerusakan bagasi dan harta benda pribadi (termasuk laptop dan peralatan golf) maka kami akan membayar ganti rugi kepada Anda terkait dengan kehilangan dimaksud, maksimal manfaat sesuai dengan yang tercantum dalam sertifikat asuransi.

4. Evakuasi Medis Darurat 
Apabila selama periode pertanggungan, Anda melakukan suatu perjalanan:
  • Menderita cedera badan atau penyakit sebagaimana didiagnosa oleh dokter yang ditetapkan oleh ACE Assistance; dan
  • Perawatan medis yang diperlukan tidak tersedia, baik di rumah sakit terdekat dimana Anda dibawa ke atau di sekitarnya, setelah menderita cedera badan atau penyakit,


5. Pembatalan Perjalanan 
Apabila, selama periode pertanggungan, Anda terpaksa harus membatalkan akibat langsung dari suatu penyebab spesifik, maka penanggung akan membayar ganti rugi kepada Anda tersebut atas biaya-biaya pembatalan, maksimal manfaat sesuai dengan yang tercantum dalam sertifikat asuransi. Biaya-biaya pembatalan berarti hilangnya uang jaminan, atau biaya-biaya uang muka perjalanan atau akomodasi atau biaya-biaya lainnya yang akhirnya tidak digunakan namun menjadi hangus atau tetap harus dibayar berdasarkan kontrak.

6. Penundaan Penerbangan
Apabila, selama periode pertanggungan, pada saat tertanggung melakukan suatu perjalanan, saat keberangkatanpesawat yang akan digunakan oleh tertanggung untuk melakukan perjalanan dimaksud mengalami penundaan sekurang-kurangnya selama dua belas (12) jam berturutturut pada satu lokasi tunggal tertunda dari jam sebagaimana ternyata dalam rencana perjalanan yang diberitahukan kepada tertanggung tersebut sebagai akibat dari pemogokan atau aksi industrial, cuaca buruk atau kerusakan mekanik / gagal kerja dari angkutan umum tersebut, atau karena pesawat tidak diperkenankan untuk tinggal landas akibat adanya kerusakan mekanis atau struktural, maka perusahaan akan membayar kepada tertanggung dimaksud suatu manfaat yang sesuai sebagaimana diatur dalam sertifikat asuransi untuk setiap dua belas (12) jam penuh keterlambatan (terhitung sejak waktu keberangkatan pesawat sebagaimana dinyatakan dalam rencana perjalanan), sampai pada jumlah manfaat yang sesuai sebagaimana diatur dalam sertifikat asuransi. Keterlambatan dimaksud harus berdasarkan suatu keterangan tertulis dari perusahaan operator dari pesawat yang bersangkutan atau agennya dengan menyebutkan jumlah jam keterlambatan serta alasan dari keterlambatan dimaksud.

Manfaat yang Dijamin dan Premi (dalam Rupiah):
ACE Jaya Proteksi memberikan perlindungan dan manfaat seperti yang tertera dibawah ini. Penting bagi Anda untuk membaca dan memahami isi ketentuan polis dan Ikhtisar polis yang Anda miliki karena di dalamnya terdapat uraian tentang syarat-syarat, kondisi-kondisi serta pengecualian-pengecualian yang berlaku atas pertanggungan yang diberikan kepada Anda.

ACE Travel Insurance (Domestik)
ACE TRAVEL INSURANCE: Asuransi Perjalanan ACE
ACE TRAVEL INSURANCE: Asuransi Perjalanan ACE

0 Response to "ACE TRAVEL INSURANCE: Asuransi Perjalanan ACE"

Post a Comment

Labels

Adira Insurance Agen Asuransi AIA FINANCIAL Asuransi Asuransi ABDA Asuransi ACA Asuransi ACE Asuransi Adira Asuransi AIA Asuransi AIG Asuransi Allianz asuransi Anak Asuransi Astra Asuransi AstraLife Asuransi Aswata Asuransi Avrist Asuransi AXA Asuransi AXA Mandiri Asuransi BCA LIFE Asuransi Bhakti Bhayangkara Asuransi Bintang Asuransi Bisnis Asuransi BNI Life Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Asuransi BRI Life Asuransi BUMIDA Asuransi Bumiputera Asuransi Cakrawala Proteksi Asuransi CAR Asuransi Chubb Life Asuransi CIGNA Asuransi Commonwealth Life Asuransi Dana Pensiun Asuransi Danamon Asuransi Dwiguna Asuransi EKA LLOYD Asuransi Ekspor Asuransi Equity Life Asuransi FWD Asuransi IndoLife Asuransi INDOSURYA LIFE Asuransi InHealth Asuransi Investasi Asuransi Investasi Alliannz Asuransi Investasi BNILife Asuransi Investasi Manulife Asuransi Jagadiri Asuransi Jaminan Hari Tua Asuransi Jasindo Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa AIA Asuransi Jiwa Allianz Asuransi Jiwa AstraLife Asuransi Jiwa Avrist Asuransi Jiwa AXA Mandiri Asuransi Jiwa BNI Life Asuransi Jiwa BRI Life Asuransi Jiwa Bumiputera Asuransi Jiwa Cigna Asuransi Jiwa FWD Asuransi Jiwa JAGADIRI Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Prudential Asuransi Jiwa Sequislife Asuransi Jiwa Tokio Marine Asuransi Jiwa Unit Link Asuransi Jiwa Zurich Asuransi Jiwasraya Asuransi JMA Syariah Asuransi Kebakaran Asuransi Kebakaran Bumida Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kenderaan Asuransi Kerugian Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan AIA Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Avrist Asuransi Kesehatan AXA Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Asuransi Kesehatan BNI LIfe Asuransi Kesehatan BRI Life Asuransi Kesehatan Bumiputera Asuransi Kesehatan CIGNA Asuransi Kesehatan FWD Asuransi Kesehatan Jagadiri Asuransi Kesehatan Manulife Asuransi Kesehatan MNCLIFE Asuransi Kesehatan Prudential Asuransi Kesehatan Sequislife Asuransi kesehatan SinarMas Asuransi Kesehatan Sun Life Financial Asuransi Lippo Life Asuransi MAG Asuransi Manulife Asuransi Mitra/Kresna Asuransi MNC Life Asuransi Mobil Asuransi Mobil Abda Asuransi Mobil Autocilin Asuransi Mobil Garda Oto Asuransi Mobil Mag Asuransi Mobil SinarMas Asuransi Motor Asuransi Pan Pacific Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan Anak Asuransi Pendidikan JiwaSraya Asuransi Pendidikan Manulife Asuransi Pendidikan Syariah BNILife Asuransi Pendidikan Syariah BRI Life Asuransi Penidikan Bumiputera Asuransi Perjalanan Asuransi Perjalanan Adira Asuransi Perjalanan AIG Asuransi Perjalanan Harian Asuransi Properti Asuransi Prudential Asuransi Raksa Asuransi Rumah/Properti Asuransi Sequislife Asuransi Sinarmas Asuransi SinarmasMSIGLife Asuransi Sun Life Financial Asuransi Syariah Asuransi Syariah AIA Asuransi Syariah AIG Asuransi Syariah Allianz Asuransi Syariah Astra Asuransi Syariah AXA Asuransi Syariah BNILife Asuransi Syariah BRI Life Asuransi Syariah Bumiputera Asuransi Syariah Jasaraharja Asuransi Syariah Jaya Proteksi Takaful Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Asuransi Syariah Manulife Asuransi Syariah Prudential Asuransi Syariah SinarmasMSIG Life Asuransi Takaful Umum Asuransi Tokio Marine Asuransi Tri Pakarta Asuransi Uber Asuransi UKM Asuransi Umroh dan Haji Asuransi Victoria Insurance Asuransi Zurich Berita Asuransi BPJS Bringin Life CAR 3i Networks CIMB AIA Dana Investasi Dana Pensiun Financial Investasi Manulife Investasi Online Investasi Prudential Investasi Reksa Dana AXA Investasi SAHAM Jasa Pinjaman Jenis Asuransi Klaim Asuransi Konsultan Asuransi Koperasi Simpan Pinjam Malacca Trust Wuwungan Insurance Manfaat Asuransi OJK Otoritas Jasa Keuangan Pegadaian Pengertian Asuransi Premi Asuransi Produk Asuransi Risiko Asuransi Rumah Sakit Rekanan Tabungan Pendidikan Tips Asuransi Tips Keuangan Visa Schengen