Kresna Insurance (Asuransi Mitra)

PT Asuransi Mitra Maparya Tbk (Asuransi Mitra) didirikan pada tanggal 25 Juni 1956 sebagai PT Maskapai Asuransi Patriot (Patriot Insurance Society Ltd), Dewan Komisaris Perusahaan terdiri dari Kamaruddin Zakariah sebagai Komisaris Utama serta Renda Sarungallo dan Mohammad Nasrun sebagai Komisaris. Sementara itu, Mohammad Arras ditunjuk sebagai Direktur dan Alexander Hendrik Kaliey sebagai Direktur Muda. Pada tahun 1991, Perusahaan diakuisisi oleh Kalbe Group dan namanya berganti menjadi PT Asuransi Mitra Maparya.

Perusahaan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten “ASMI” pada tanggal 16 Januari 2014, dengan penerbitan 402.781.000 (empat ratus dua juta tujuh ratus delapan puluh satu ribu) lembar saham. Saat ini, mayoritas saham Asuransi Mitra dimilik oleh masyarakat dengan kepemilikan saham sebesar 45%, dan PT Mega Inti Supra dengan kepemilikan saham sebesar 34,81% serta PT Kresna Graha Investama Tbk dengan kepemilikan saham sebesar 20,18%, dengan total modal ditempatkan dan disetor senilai Rp140.775.150.000 (seratus empat puluh milyar tujuh ratus tujuh puluh lima juta seratus lima puluh ribu rupiah).

Setelah go public Asuransi Mitra telah menyesuaikan Anggaran Dasarnya sebagai pedoman struktur Perusahaan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di pasar modal, khususnya terkait perusahaan emiten. Perubahan terakhir Anggaran Dasar Asuransi Mitra ditetapkan oleh Akta No. 16 tahun 2015.

Sebagai perusahaan asuransi kerugian, Asuransi Mitra selalu berusaha untuk menjadi mitra perlindungan usaha yang terpercaya dan dapat diandalkan bagi para nasabahnya. Untuk tujuan tersebut, Asuransi Mitra terus mengembangkan usahanya sebagai perusahaan asuransi yang profesional, transparan, akuntabel, dan taat pada peraturan perundang-undangan.  Pada 15 Juni 2016, melalui pengesahan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, PT Asuransi Mitra Maparya Tbk berganti nama dan logo Perusahaan menjadi PT Asuransi Kresna Mitra Tbk.

Kresna Insurance (Asuransi Mitra)


Produk Asuransi Kresna
  • Asuransi Kendaraan Bermotor

Perlindungan Komprehensif - Kerusakan, Pencurian, Api dan Pihak Ketiga
Perlindungan Target - misalnya Pihak Ketiga saja; Kerusakan Total
Perluasan Perlindungan - RSMD, RSCC, Act of God
  • Asuransi Kebakaran

Asuransi Kebakaran meliputi kerusakan pada harta benda yang dipertanggungkan terhadap api, petir, ledakan, atau pesawat jatuh. Jenis Asuransi ini memberikan ganti rugi atas kehilangan keuntungan menyusul penurunan omset dan peningkatan biaya yang dikeluarkan untuk menjaga bisnis tetap berjalan walaupun terjadi kerusakan akibat keadaan tertentu seperti tercantum dalam Polis Kebakaran dan Kerusakan Material.
  • Asuransi Kesehatan

Mitra Health adalah program Asuransi Kesehatan yang berisikan jaminan perlindungan terhadap masalah kesehatan yang timbul akibat penyakit atau cedera akibat kecelakaan yang menimpa karyawan. Jaminan tersebut bisa berupa Rawat Inap di Rumah Sakit, Berobat Jalan, Perawatan Gigi, Melahirkan dan sebagainya.
  • Asuransi Engineering

Asuransi Pekerjaan Sipil dan Bangunan melindungi proyek mulai dari tahap penandatanganan kontrak, sampai ke penyelesaian pekerjaan.  Perlindungan juga bisa memasukkan pabrik dan peralatan yang digunakan dalam pekerjaan, serta kewajiban kepada Pihak Ketiga yang timbul dari pelaksanaan pekerjaan.
  • Asuransi Pengangkutan Barang
Perlindungan Semua Risiko, atau terbatas, pada peralatan dan mesin, dari saat meninggalkan tempat produksi hingga mencapai pabrik Anda, atau setiap titik di antara.
  • Asuransi Uang

Asuransi Uang memberikan ganti rugi kepada Tertanggung terhadap hilangnya uang dari segala penyebab apa pun, kecuali secara khusus telah dikecualikan, dan sejalan dengan tindakan keamanan pencegahan yang normal seperti ditentukan dalam Polis Asuransi.

Asuransi Lainnya
  • Asuransi Kebongkaran

Asuransi Kebongkaran kami meliputi Pencurian dan Pembobolan secara paksa dan menggunakan kekerasan untuk melanggar masuk atau keluar dari gedung, atau setiap upaya untuk melakukannya. Hal ini juga mencakup kerusakan pada harta benda atau tempat yang dipertanggungkan sebagai akibat dari tindakan tersebut. Dalam hal terjadi klaim, Polis Asuransi mengganti kerugian Tertanggung atas kehilangan dengan membayar, penggantian pemulihan, atau perbaikan, sesuai nilai dasar dari harta benda yang ditanggung.
  • Asuransi Gempa Bumi

Asuransi gempa bumi adalah bentuk asuransi properti yang membayar pemegang polis pada saat terjadi gempa yang menyebabkan kerusakan pada properti.
  • Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri kami meliputi Asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan individu tertanggung. Ini mencakup cidera yang disebabkan oleh kecelakaan, cara-cara kekerasan atau eksternal yang mengakibatkan kematian atau cacat permanen pihak tertanggung, baik di rumah atau di tempat kerja.
  • Asuransi Harga Benda Bergerak
Asuransi Harta Benda Bergerak adalah Asuransi untuk melindungi semua resiko atas kerugian dan / atau kerusakan harta benda bergerak yang diasuransikan dari sebab apapun dan berada dalam lokasi Tertanggung dan / atau saat bepergian di luar tempat, di jalan dan / atau tempat lainnya di seluruh Indonesia.
  • Asuransi Pekerja
Asuransi Pekerja adalah bentuk asuransi yang memberikan penggantian upah dan tunjangan kesehatan kepada karyawan yang terluka dalam kaitannya dengan pekerjaan sebagai ganti dari kewajiban pelepasan hak karyawan untuk menuntut majikannya dari kesalahan / kelalaian.
  • Asuransi Kewajiban
Asuransi Kewajiban memberikan perlindungan atas kerusakan harta benda dan cedera yang diderita oleh orang lain, serta kerusakan yang disebabkan oleh fitnahan. Asuransi ini juga melindungi Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh produk Anda yang produksi atau kerusakan yang disebabkan oleh klaim iklan palsu.
  • Asuransi Tanggung Gugat Produk
Melindungi Anda dari kewajiban karena klaim oleh konsumen dari kerusakan badan atau harta benda yang disebabkan oleh penggunaan produk Anda, meskipun diluar dari pengawasan Anda dan beredar di pasar melalui distributor dan / atau pengecer.
  • Asuransi Tanggung Gugat Publik
Asuransi ini bervariasi dari negara ke negara, apakah employer's liability insurance dan public liability insurance telah diwajibkan secara hukum. Terlepas dari paksaan, bagaimanapun, sebagian besar organisasi memasukkan asuransi tanggung gugat publik dalam portofolio asuransi mereka meskipun kondisi, pengecualian, dan jaminan termasuk dalam kebijakan standar dapat menjadi beban. Sebuah perusahaan yang memiliki fasilitas industri, misalnya, dapat membeli asuransi untuk menutupi tuntutan hukum pencemaran akibat kecelakaan lingkungan.
  • Asuransi Profesi
Tujuan utama dari Asuransi Profesi adalah untuk melindungi aset Anda terhadap pihak ketiga yang melakukan tindakan hukum, atau mengancam untuk mengambil tindakan hukum terhadap Anda atau perusahaan Anda.
  • Asuransi Tanggung Gugat Majikan
Asuransi Tanggung Gugat Majikan akan memungkinkan Anda untuk memenuhi biaya kompensasi bagi karyawan Anda yang cedera atau sakit selama berada di lokasi kerja atau diluar lokasi kerja.
  • Asuransi Jaminan Pemilik Proyek
Asuransi Jaminan Pemilik Proyek adalah janji untuk membayar satu pihak (Obligee) jumlah tertentu jika pihak kedua (Principal) gagal memenuhi beberapa kewajiban, seperti memenuhi ketentuan kontrak. Asuransi Jaminan Pemilik Proyek melindungi Obligee terhadap kerugian akibat kegagalan kepala sekolah untuk memenuhi kewajiban.

Sumber dari asuransimitra.com

0 Response to "Kresna Insurance (Asuransi Mitra)"

Post a Comment

Labels

Adira Insurance Agen Asuransi AIA FINANCIAL Asuransi Asuransi ABDA Asuransi ACA Asuransi ACE Asuransi Adira Asuransi AIA Asuransi AIG Asuransi Allianz asuransi Anak Asuransi Astra Asuransi AstraLife Asuransi Aswata Asuransi Avrist Asuransi AXA Asuransi AXA Mandiri Asuransi BCA LIFE Asuransi Bhakti Bhayangkara Asuransi Bintang Asuransi Bisnis Asuransi BNI Life Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Asuransi BRI Life Asuransi BUMIDA Asuransi Bumiputera Asuransi Cakrawala Proteksi Asuransi CAR Asuransi Chubb Life Asuransi CIGNA Asuransi Commonwealth Life Asuransi Dana Pensiun Asuransi Danamon Asuransi Dwiguna Asuransi EKA LLOYD Asuransi Ekspor Asuransi Equity Life Asuransi FWD Asuransi IndoLife Asuransi INDOSURYA LIFE Asuransi InHealth Asuransi Investasi Asuransi Investasi Alliannz Asuransi Investasi BNILife Asuransi Investasi Manulife Asuransi Jagadiri Asuransi Jaminan Hari Tua Asuransi Jasindo Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa AIA Asuransi Jiwa Allianz Asuransi Jiwa AstraLife Asuransi Jiwa Avrist Asuransi Jiwa AXA Mandiri Asuransi Jiwa BNI Life Asuransi Jiwa BRI Life Asuransi Jiwa Bumiputera Asuransi Jiwa Cigna Asuransi Jiwa FWD Asuransi Jiwa JAGADIRI Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Prudential Asuransi Jiwa Sequislife Asuransi Jiwa Tokio Marine Asuransi Jiwa Unit Link Asuransi Jiwa Zurich Asuransi Jiwasraya Asuransi JMA Syariah Asuransi Kebakaran Asuransi Kebakaran Bumida Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kenderaan Asuransi Kerugian Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan AIA Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Avrist Asuransi Kesehatan AXA Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Asuransi Kesehatan BNI LIfe Asuransi Kesehatan BRI Life Asuransi Kesehatan Bumiputera Asuransi Kesehatan CIGNA Asuransi Kesehatan FWD Asuransi Kesehatan Jagadiri Asuransi Kesehatan Manulife Asuransi Kesehatan MNCLIFE Asuransi Kesehatan Prudential Asuransi Kesehatan Sequislife Asuransi kesehatan SinarMas Asuransi Kesehatan Sun Life Financial Asuransi Lippo Life Asuransi MAG Asuransi Manulife Asuransi Mitra/Kresna Asuransi MNC Life Asuransi Mobil Asuransi Mobil Abda Asuransi Mobil Autocilin Asuransi Mobil Garda Oto Asuransi Mobil Mag Asuransi Mobil SinarMas Asuransi Motor Asuransi Pan Pacific Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan Anak Asuransi Pendidikan JiwaSraya Asuransi Pendidikan Manulife Asuransi Pendidikan Syariah BNILife Asuransi Pendidikan Syariah BRI Life Asuransi Penidikan Bumiputera Asuransi Perjalanan Asuransi Perjalanan Adira Asuransi Perjalanan AIG Asuransi Perjalanan Harian Asuransi Properti Asuransi Prudential Asuransi Raksa Asuransi Rumah/Properti Asuransi Sequislife Asuransi Sinarmas Asuransi SinarmasMSIGLife Asuransi Sun Life Financial Asuransi Syariah Asuransi Syariah AIA Asuransi Syariah AIG Asuransi Syariah Allianz Asuransi Syariah Astra Asuransi Syariah AXA Asuransi Syariah BNILife Asuransi Syariah BRI Life Asuransi Syariah Bumiputera Asuransi Syariah Jasaraharja Asuransi Syariah Jaya Proteksi Takaful Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Asuransi Syariah Manulife Asuransi Syariah Prudential Asuransi Syariah SinarmasMSIG Life Asuransi Takaful Umum Asuransi Tokio Marine Asuransi Tri Pakarta Asuransi Uber Asuransi UKM Asuransi Umroh dan Haji Asuransi Victoria Insurance Asuransi Zurich Berita Asuransi BPJS Bringin Life CAR 3i Networks CIMB AIA Dana Investasi Dana Pensiun Financial Investasi Manulife Investasi Online Investasi Prudential Investasi Reksa Dana AXA Investasi SAHAM Jasa Pinjaman Jenis Asuransi Klaim Asuransi Konsultan Asuransi Koperasi Simpan Pinjam Malacca Trust Wuwungan Insurance Manfaat Asuransi OJK Otoritas Jasa Keuangan Pegadaian Pengertian Asuransi Premi Asuransi Produk Asuransi Risiko Asuransi Rumah Sakit Rekanan Tabungan Pendidikan Tips Asuransi Tips Keuangan Visa Schengen