Asuransi Zurich (Zurich Insurance Group)

Asuransi Zurich (Zurich Insurance Group) adalah penyedia jasa asuransi terkemuka yang melayani para nasabahnya di pangsa pasat lokal dan global. Dengan dukungan sekitar 55 ribu karyawan. Perusahaan Asuransi Zurich memberikan pelanayan dan produk asuransi umum serta asuransi jiwa yang lengkap.

Zurich Insurance Indonesia adalah sebuah perusahaan asuransi umum yang terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia dan adalah bagian dari Zurich Insurance Group. Berdiri pada 1991 sebagai perusahaan asuransi umum patungan, Zurich Insurance Indonesia melayani nasabah individu, UKM dan korporasi dengan memberikan solusi asuransi umum yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

Nasabah Zurich adalah nasabah perorangan, usaha kecil dan menengah, perusahaan besar, dan juga perusahaan multinasional di lebih dari 170 negara. Berdiri sejak tahun 1872, Grup ini berkantor pusat di Zurich, Swiss. Perusahaan induk Zurich Insurance Group Ltd (ZURN) terdaftar di bursa SIX Swiss Exchange dan mendapat level I American Depositary Receipt program (ZURVY), yang diperdagangkan di seluruh OTCQX. 

Zurich Topas Life (ZTL)
PT Zurich Topas Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Zurich Topas Life (ZTL) merupakan bagian dari Zurich Group yang memperluas usahanya di industri asuransi jiwa Indonesia sejak November 2010. Sebagian besar saham ZTL dimiliki oleh Zurich Insurance Company Ltd. dan sebagian lagi dimiliki oleh PT. Mayapada Prasetya Prakarsa sebagai mitra lokal. Strategi multi-distribusi ZTL menyediakan nasabah beragam pilihan untuk mendapatkan produk - produk asuransi dari ZTL sekaligus menjadikan kehadiran kami lebih bermakna untuk melayani beragam segmen nasabah. ZTL memiliki tenaga pemasar yang profesional dan didukung mitra bank berkualitas yang mengerti akan kebutuhan nasabah. Mereka memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan setiap individu di setiap masa kehidupannya melalui produk perlindungan dan perencanaan keuangan yang komprehensif.

Asuransi Zurich (Zurich Insurance Group)

Bisnis inti Zurich terbagi dalam tiga bagian, yaitu:
General Insurance
Menawarkan beragam produk serta jasa asuransi untuk kendaraan bermotor dan tempat tinggal baik untuk perorangan, usaha kecil dan juga perusahaan besar.

Global Life
Merupakan penggerak pertumbuhan bisnis terpenting di grup Zurich. Melalui Global Life, Zurich memberikan kenyamanan perencanaan keuangan masa depan para nasabah dengan produk unggulan asuransi jiwa, tabungan, investasi dan solusi untuk masa pensiun.

Farmers
Termasuk di dalamnya Farmers Management Services yang memberikan jasa pengelolaan non-klaim kepada perusahaan Farmers Exchange (tidak dimiliki oleh Zurich), Foremost dan 21st Century di Amerika Serikat dan juga Farmers Re.

Produk Asuransi Zurich :

Protection Ziaga Jiwa BMI
Ziaga Jiwa hadir untuk memastikan keluarga Anda dapat tetap menjaga kualitas hidup sekalipun sesuatu terjadi terhadap diri Anda sehingga masa depan keluarga Anda tetap terjamin. Ziaga Jiwa didistribusikan oleh Bank Mayapada International Tbk.

Keistimewaan Ziaga Jiwa:
  • Pilihan masa perlindungan asuransi 10, 15, 20, 25 tahun atau hingga Tertanggung berusia 80 tahun.
  • Tidak ada perubahan premi selama masa perlindungan asuransi.
  • Tidak ada biaya tambahan selain premi.
  • Pilihan cara pembayaran premi Tahunan, Semesteran, Triwulanan atau Bulanan.
  • Uang Pertanggungan minimal Rp. 100 juta s/d maksimal Rp. 30 milyar.


Ziaga Life (BTN)
Ziaga Life hadir untuk memastikan keluarga Anda dapat tetap menjaga kualitas hidup sekalipun sesuatu terjadi terhadap diri Anda sehingga masa depan keluarga Anda tetap terjamin. Ziaga Life didistribusikan oleh Bank BTN.

Keunggulan Ziaga Life
  • Pilihan masa perlindungan asuransi 10, 15, 20, 25 tahun atau hingga Tertanggung berusia 80 tahun.
  • Tidak ada perubahan premi selama masa perlindungan asuransi.
  • Tidak ada biaya tambahan selain premi.
  • Pilihan cara pembayaran premi Tahunan, Semesteran, Triwulanan atau Bulanan.
  • Uang Pertanggungan minimal Rp. 100 juta s/d maksimal Rp. 30 milyar.

Asuransi Perlindungan Bisnis
Untuk Aset Bergerak Anda
Zurich melindungi barang, kendaraan hingga kehilangan uang yang mungkin terjadi selama perpindahan ke atau dari bank atau dari tempat Anda.

Pengangkutan Barang
Memberikan perlindungan atas barang Anda saat sedang diantar ke pelanggan terhadap kerugian dan atau kerusakan secara fisik akibat dari risiko yang ditanggung.
Manfaat yang Dijamin

Ada tiga jenis jaminan standar yang memberikan pilihan jaminan yang dapat Anda pilih, sesuai dengan kebutuhan Anda:
  • Klausula Institut Kargo  (A) 1/1/82, cl. 252 -  Memberikan jaminan terluas dengan harga yang tinggi.
  • Klausula Institut Cargo  (B) 1/1/82, cl. 253 - Memberikan jaminan terbatas, dengan harga yang lebih terjangkau.
  • Klausula Institut Kargo  (C) 1/1/82, cl. 254 - Menyediakan jaminan yang sangat terbatas dengan harga minimum.
Untuk Aset Anda
  • Asuransi Kebakaran - Memberikan ganti rugi jika harta benda yang Anda asuransikan rusak atau musnah akibat kebakaran atau lainnya.
  • Asuransi Jaminan Perbuatan Curang - Melindungi Anda dari kerugian keuangan yang secara langsung karena kecurangan Pegawai Anda. 
  • Asuransi Harta Benda Semua Risiko - Melindungi harta benda Anda dari risiko yang secara khusus dikecualikan di polis Anda.
  • Gempa Bumi, Gunung Meletus, Longsor dan Tsunami - Melindungi Harta Benda yang Anda asuransikan rusak atau musnah disebabkan oleh Gempa Bumi atau risiko lainnya. 
Asuransi Untuk Risiko Bisnis Anda
  • Tanggung Gugat Pemberi Kerja - Memberikan perlindungan atas pertanggungjawaban hukum Anda kepada pekerja.
  • Tanggung Gugat Produk - Memberikan perlindungan atas pertanggungjawaban hukum Anda kepada pihak ketiga atas produk yang dijual atau disediakan oleh Anda.
  • Tanggung Gugat Publik - Memberikan perlindungan atas pertanggungjawaban hukum Anda kepada pihak ketiga saat terjadi di tempat usaha Anda.
  • Kompensasi Karyawan - Memberikan perlindungan atas pertanggungjawaban pemberi kerja untuk memberikan kompensasi kepada pekerja-pekerjanya.
Asuransi Untuk Usaha Kecil Menengah
Zurich Business Guard - Produk paket yang komprehensif menyediakan jaminan asuransi bagi jenis usaha kecil menengah Anda.

Zurich Business Guard merupakan produk paket yang komprehensif bagian jenis usaha Toko, Fasilitas Penginapan, Fasilitas Kesehatan, Kantor, Restoran, dan Sarana Pendidikan dengan nilai pertanggungan hingga maksimal Rp.20 milyar.

Tersedia tiga jenis jaminan, sesuai yang Anda butuhkan:
  • Silver menyediakan perlindungan dasar yang terbatas dengan biaya yang minimal.
  • Gold menyediakan perlindungan yang lebih dari jaminan Silver, tetapi dengan biaya yang lebih tinggi.
  • Platinum menyediakan jaminan yang paling luas dari ketiga pilihan dan dengan biaya yang paling tinggi.
Sesuai dengan tingkatan asuransi yang Anda pilih, Zurich Business Guard menyediakan penggantian atau manfaat berikut:
  • Bilamana harta benda yang dipertanggungkan mengalami kerugian, kehancuran atau kerusakan akibat risiko yang dijamin.
  • Bilamana Anda memiliki tanggung jawab berdasarkan hukum untuk membayar kompensasi terhadap pihak ketiga atas cidera tubuh atau kerusakan pada harta benda pihak ketiga. Yang diakibatkan oleh operasional usaha Anda. Dan, bilamana Anda memilih jaminan Platinum
  • Bilamana untuk sementara waktu Anda tidak dapat menjalankan usaha Anda. 
Berapa besar premi yang harus Anda bayar?
Premi yang harus Anda bayar untuk mendapatkan jaminan asuransi, telah diatur pada Ikhtisar Polis Anda. Jumlah premi ditentukan dengan memperhitungkan dan mempertimbangkan beberapa hal yang dapat mempengaruhi risiko yang akan kami tanggung.

Adalah penting untuk Anda mengetahui secara jelas bahwa perbedaan premi berhubungan dengan informasi yang kami terima mengenai Anda dan risiko yang akan kami tanggung. Semakin tinggi risiko tersebut, semakin tinggi premi yang dikenakan.

Dalam produk ini, terdapat beberapa faktor yang akan dianggap sebagai pertimbangan adalah sebagai berikut:

Jenis usaha Anda;
  •  Lokasi dimana usaha Anda berada;
  •  Jenis konstruksi bangunan;
  •  Jenis Jaminan yang Anda pilih (Silver, Gold, Platinum).

0 Response to "Asuransi Zurich (Zurich Insurance Group)"

Post a Comment

Labels

Adira Insurance Agen Asuransi AIA FINANCIAL Asuransi Asuransi ABDA Asuransi ACA Asuransi ACE Asuransi Adira Asuransi AIA Asuransi AIG Asuransi Allianz asuransi Anak Asuransi Astra Asuransi AstraLife Asuransi Aswata Asuransi Avrist Asuransi AXA Asuransi AXA Mandiri Asuransi BCA LIFE Asuransi Bhakti Bhayangkara Asuransi Bintang Asuransi Bisnis Asuransi BNI Life Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Asuransi BRI Life Asuransi BUMIDA Asuransi Bumiputera Asuransi Cakrawala Proteksi Asuransi CAR Asuransi Chubb Life Asuransi CIGNA Asuransi Commonwealth Life Asuransi Dana Pensiun Asuransi Danamon Asuransi Dwiguna Asuransi EKA LLOYD Asuransi Ekspor Asuransi Equity Life Asuransi FWD Asuransi IndoLife Asuransi INDOSURYA LIFE Asuransi InHealth Asuransi Investasi Asuransi Investasi Alliannz Asuransi Investasi BNILife Asuransi Investasi Manulife Asuransi Jagadiri Asuransi Jaminan Hari Tua Asuransi Jasindo Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa AIA Asuransi Jiwa Allianz Asuransi Jiwa AstraLife Asuransi Jiwa Avrist Asuransi Jiwa AXA Mandiri Asuransi Jiwa BNI Life Asuransi Jiwa BRI Life Asuransi Jiwa Bumiputera Asuransi Jiwa Cigna Asuransi Jiwa FWD Asuransi Jiwa JAGADIRI Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Prudential Asuransi Jiwa Sequislife Asuransi Jiwa Tokio Marine Asuransi Jiwa Unit Link Asuransi Jiwa Zurich Asuransi Jiwasraya Asuransi JMA Syariah Asuransi Kebakaran Asuransi Kebakaran Bumida Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kenderaan Asuransi Kerugian Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan AIA Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Avrist Asuransi Kesehatan AXA Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Asuransi Kesehatan BNI LIfe Asuransi Kesehatan BRI Life Asuransi Kesehatan Bumiputera Asuransi Kesehatan CIGNA Asuransi Kesehatan FWD Asuransi Kesehatan Jagadiri Asuransi Kesehatan Manulife Asuransi Kesehatan MNCLIFE Asuransi Kesehatan Prudential Asuransi Kesehatan Sequislife Asuransi kesehatan SinarMas Asuransi Kesehatan Sun Life Financial Asuransi Lippo Life Asuransi MAG Asuransi Manulife Asuransi Mitra/Kresna Asuransi MNC Life Asuransi Mobil Asuransi Mobil Abda Asuransi Mobil Autocilin Asuransi Mobil Garda Oto Asuransi Mobil Mag Asuransi Mobil SinarMas Asuransi Motor Asuransi Pan Pacific Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan Anak Asuransi Pendidikan JiwaSraya Asuransi Pendidikan Manulife Asuransi Pendidikan Syariah BNILife Asuransi Pendidikan Syariah BRI Life Asuransi Penidikan Bumiputera Asuransi Perjalanan Asuransi Perjalanan Adira Asuransi Perjalanan AIG Asuransi Perjalanan Harian Asuransi Properti Asuransi Prudential Asuransi Raksa Asuransi Rumah/Properti Asuransi Sequislife Asuransi Sinarmas Asuransi SinarmasMSIGLife Asuransi Sun Life Financial Asuransi Syariah Asuransi Syariah AIA Asuransi Syariah AIG Asuransi Syariah Allianz Asuransi Syariah Astra Asuransi Syariah AXA Asuransi Syariah BNILife Asuransi Syariah BRI Life Asuransi Syariah Bumiputera Asuransi Syariah Jasaraharja Asuransi Syariah Jaya Proteksi Takaful Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Asuransi Syariah Manulife Asuransi Syariah Prudential Asuransi Syariah SinarmasMSIG Life Asuransi Takaful Umum Asuransi Tokio Marine Asuransi Tri Pakarta Asuransi Uber Asuransi UKM Asuransi Umroh dan Haji Asuransi Victoria Insurance Asuransi Zurich Berita Asuransi BPJS Bringin Life CAR 3i Networks CIMB AIA Dana Investasi Dana Pensiun Financial Investasi Manulife Investasi Online Investasi Prudential Investasi Reksa Dana AXA Investasi SAHAM Jasa Pinjaman Jenis Asuransi Klaim Asuransi Konsultan Asuransi Koperasi Simpan Pinjam Malacca Trust Wuwungan Insurance Manfaat Asuransi OJK Otoritas Jasa Keuangan Pegadaian Pengertian Asuransi Premi Asuransi Produk Asuransi Risiko Asuransi Rumah Sakit Rekanan Tabungan Pendidikan Tips Asuransi Tips Keuangan Visa Schengen