Asuransi Kesehatan Mediplus LippoInsurance

Asuransi Kesehatan Mediplus LippoInsurance adalah asuransi kesehatan individu yang  menjamin perawatan  dan pengobatan secara umum akibat Penyakit atau Kecelakaan di RS Rekanan dengan pelayanan terbaru dari Siloam mencakup rawat inap, rawat jalan, dan rawat bedah. MediPlus tidak menjamin perawatan yang terkait secara langsung atau tidak langsung dengan upaya bunuh diri, pelanggaran hukum, psikosomatis dan/atau gangguan jiwa, kontaminasi radioaktif, penyakit kelamin dan HIV, kosmetika/estetika, olahraga berbahaya, organ tubuh pengganti, protesa, alat bantu, sunat, vaksinasi/imunisasi, kehamilan, hal-hal non medis; kemampuan baca; dan gigi (kecuali akibat kecelakaan). Pada asuransi kesehatan umumnya berlaku pre-existing selama 12 bulan. MediPlus hanya memberlakukan 9 bulan yang hanya berlaku untuk Kanker/keganasan, penyakit ginjal kronis, pembedahan jantung, pembedahan syaraf dan otak.

MediPlus menjamin 60% total tagihan per perawatan dan maksimum Rp 30 juta per tahun, untuk beberapa penyakit sebagai berikut :

Critical Illness
Penyakit jantung, pembedahan syaraf dan otak, kanker atau segala macam bentuk keganasan, penyakit ginjal kronis, penyakit hati kronis, serta kelumpuhan dan/atau kelemahan yang disebabkan gangguan pembuluh darah otak

Penyakit Lainnya
Endometriosis, asma, katarak, segala komplikasi yang berkaitan dengan kelainan bawaan, herediter, kelainan kromosom dan penyakit autoimun, hipertensi/ tekanan darah tinggi (usia di atas 50 tahun), diabetes melitus (usia di atas 50 tahun).

Asuransi Kesehatan Mediplus LippoInsurance


Kenapa Harus Membeli Asuransi MediaPlus dari LippoInsurance?
  • Asuransi kesehatan individu biasanya tidak memiliki manfaat rawat jalan (jika ada hanya sebatas rawat jalan akibat kecelakaan), Mediplus menyediakan benefit rawat jalan.
  • Asuransi kesehatan lain biasanya memiliki limit tahunan yang terbatas, dengan MediPlus, Anda dapat menikmati kamar perawatan kelas 1 (2 tempat tidur) di Rumah Sakit terkemuka dengan benefit rawat inap dan rawat jalan optimal.

Bagaimana cara mendaftar via online?
  • Hanya dengan 5 langkah mudah, anda dapat langsung terlindungi oleh MediPlus:
  • Buka www.mediplus.co.id
  • Pilih paket yang tepat untuk Anda
  • Ikuti petunjuk pengisian formulir
  • Lakukan pembayaran
  • Polis dan konfirmasi kepesertaan akan langsung Anda terima melalui email

Apakah polis dapat dibatalkan dan Premi akan dikembalikan?
Polis dapat dibatalkan kapan saja. Jika Polis Anda 14 hari atau kurang sejak tanggal penerbitan Polis dan tidak ada peserta dalam Polis Anda yang telah melakukan klaim, maka premi dapat dikembalikan setelah dipotong biaya akuisisi seperti biaya cetak Polis Rp 200.000 dan/atau biaya akuisisi lain sebesar 5% dari total premi yang telah dibayar. Permohonan pembatalan dilakukan di Kantor Operasional LippoInsurance atau apabila Pemohon berada di luar area Jabodetabek, maka permohonan pembatalan dapat dilakukan di Kantor Cabang LippoInsurance.

Manfaat MediaPlus


Otomatis Disetujui & Langsung Berlaku
Syarat sangat mudah dan simpel. Tidak perlu repot melakukan medical check up. Kepesertaan dan manfaat MediPlus otomatis disetujui & langsung berlaku, tanpa masa tunggu. Perlindungan sangat lengkap dan pelayanan istimewa di Siloam Hospitals dan rumah sakit terkemuka lainnya

Bebas Biaya Ambulance & Emergency
MediPlus menjamin Peserta mendapatkan layanan menyeluruh dalam keadaan gawat darurat. Layanan darurat ambulans juga tersedia untuk mengantarkan peserta ke Siloam Hospitals atau rumah sakit rekanan terdekat.

Rawat Inap & Rawat Jalan Total
MediPlus menjamin Peserta mendapatkan layanan rawat jalan total, termasuk konsultasi dari Dokter MediPlus, obat-obatan dan layanan rawat jalan lainnya yang direkomendasikan oleh Dokter MediPlus. Fasilitas rawat inap Peserta MediPlus adalah kamar perawatan kelas 1 dengan 2 tempat tidur di seluruh jaringan Siloam Hospitals dan rumah sakit rekanan lainnya.

Bebas Biaya ICU
MediPlus memberikan manfaat bebas biaya ICU dengan standar kompetensi dokter, peralatan dan prosedur rumah sakit terkemuka

Biaya Rawat Bedah s/d Rp300 Juta
Peserta MediPlus mendapatkan layanan pembedahan komprehensif yang meliputi kamar operasi, pembiusan dan tindakan bedah yang ditangani oleh tim Dokter MediPlus di Siloam Hospitals dan rumah sakit rekanan.

Evakuasi Medis Domestik & Internasional
Keunggulan lain dari MediPlus adalah komitmen perlindungan kesehatan yang dapat diperpanjang hingga usia 65 tahun dan kemudahan bagi Peserta untuk memperoleh Polis single premium berjangka waktu sampai dengan lima tahun, tanpa medical check up dan medical review.

Perlindungan sampai Usia 65 Tahun
Keunggulan lain dari MediPlus adalah komitmen perlindungan kesehatan yang dapat diperpanjang hingga usia 65 tahun dan kemudahan bagi Peserta untuk memperoleh

Cicilan Tanpa Bunga untuk Kartu Kredit CIMB Niaga, BCA, Mandiri dan BNI
  • CIMB Niaga, Cicilan tanpa bunga s/d 12 bulan
  • BCA, Cicilan tanpa bunga untuk 3 bulan
  • Mandiri, Cicilan tanpa bunga untuk 3 bulan
  • BNI, Cicilan tanpa bunga untuk 3 bulan
Premi MediPlus














  • Usia Peserta
Dewasa
Usia masuk lebih dari 17 tahun dan kurang dari 58 tahun. Dapat diperpanjang hingga usia 65 tahun. Khusus untuk peserta di atas 51 tahun dikenakan tambahan premi Rp. 885.000/tahun/orang dari tabel investasi kesehatan.

Anak
Usia masuk lebih dari 1 tahun dan kurang dari 17 tahun. Kepesertaan Anak harus menyertakan seluruh Anak yang memenuhi syarat, dan didaftarkan dengan minimal salah satu orang tua.

  • Penambahan Peserta Anak ditengah Periode Polis berjalan, wajib membayar premi tambahan 1 (satu) tahun penuh untuk tahun berjalan
  • Polis dalam bentuk e-policy dan Kartu dalam bentuk e-card.
  • Periode Asuransi berlaku hari berikutnya terhitung dari tanggal Premi diterima MediPlus.
Bagaimana prosedur klaim dan syaratnya untuk rawat jalan?
Kunjungi counter khusus Mediplus di RS/Klinik Rekanan Mediplus dan ikuti 5 langkah mudahnya:
  • Menunjukkan e-card MediPlus dan Kartu Identitas Diri
  • Konsultasi dengan Dokter Umum Panel MediPlus. Jika Dokter Umum Panel MediPlus secara medis memandang peserta perlu ke spesialis atau perawatan medis lanjutan, maka Peserta kembali ke Counter MediPlus terlebih dahulu untuk verifikasi. Peserta dapat ke Dokter Spesialis Panel MediPlus yang terdapat pada daftar Dokter Panel MediPlus atau perawatan medis lanjutan yang disetujui MediPlus sesuai rujukan Dokter Umum Panel MediPlus.
  • Kembali ke Counter MediPlus untuk verifikasi perawatan
  • Peserta membayar excess (jika ada)
  • Peserta pulang 
Apakah kita bebas memilih dokter yang diinginkan?
Peserta berobat ke Dokter Umum yang terdaftar di Daftar Dokter MediPlus. Jika dibutuhkan perawatan lanjutan maka Dokter tersebut akan memberikan rujukan ke perawatan selanjutnya seperti Dokter Spesialis yang terdapat pada daftar Dokter MediPlus, Rawat Inap, Rawat Bedah, fisioterapi, maupun pemeriksaan laboratorium atau diagnostic terkait.

Kapan Peserta mulai dapat menggunakan Manfaat Mediplus?
Peserta dapat langsung menggunakan Manfaat Mediplus. Kecuali untuk Penyakit Khusus / Tindakan di bawah ini berlaku Masa Tunggu 9 (sembilan) bulan sejak tanggal efektif, antara lain:
  • Pembedahan pada Jantung
  • Pembedahan saraf dan otak,
  • Kanker
  • Penyakit Ginjal kronis.
Mediplus Call Center 24 Jam
 0800-1-600-700

Sumber : mediplus.co.id

0 Response to "Asuransi Kesehatan Mediplus LippoInsurance"

Post a Comment

Labels

Adira Insurance Agen Asuransi AIA FINANCIAL Asuransi Asuransi ABDA Asuransi ACA Asuransi ACE Asuransi Adira Asuransi AIA Asuransi AIG Asuransi Allianz asuransi Anak Asuransi Astra Asuransi AstraLife Asuransi Aswata Asuransi Avrist Asuransi AXA Asuransi AXA Mandiri Asuransi BCA LIFE Asuransi Bhakti Bhayangkara Asuransi Bintang Asuransi Bisnis Asuransi BNI Life Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Asuransi BRI Life Asuransi BUMIDA Asuransi Bumiputera Asuransi Cakrawala Proteksi Asuransi CAR Asuransi Chubb Life Asuransi CIGNA Asuransi Commonwealth Life Asuransi Dana Pensiun Asuransi Danamon Asuransi Dwiguna Asuransi EKA LLOYD Asuransi Ekspor Asuransi Equity Life Asuransi FWD Asuransi IndoLife Asuransi INDOSURYA LIFE Asuransi InHealth Asuransi Investasi Asuransi Investasi Alliannz Asuransi Investasi BNILife Asuransi Investasi Manulife Asuransi Jagadiri Asuransi Jaminan Hari Tua Asuransi Jasindo Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa AIA Asuransi Jiwa Allianz Asuransi Jiwa AstraLife Asuransi Jiwa Avrist Asuransi Jiwa AXA Mandiri Asuransi Jiwa BNI Life Asuransi Jiwa BRI Life Asuransi Jiwa Bumiputera Asuransi Jiwa Cigna Asuransi Jiwa FWD Asuransi Jiwa JAGADIRI Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Prudential Asuransi Jiwa Sequislife Asuransi Jiwa Tokio Marine Asuransi Jiwa Unit Link Asuransi Jiwa Zurich Asuransi Jiwasraya Asuransi JMA Syariah Asuransi Kebakaran Asuransi Kebakaran Bumida Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kenderaan Asuransi Kerugian Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan AIA Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Avrist Asuransi Kesehatan AXA Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Asuransi Kesehatan BNI LIfe Asuransi Kesehatan BRI Life Asuransi Kesehatan Bumiputera Asuransi Kesehatan CIGNA Asuransi Kesehatan FWD Asuransi Kesehatan Jagadiri Asuransi Kesehatan Manulife Asuransi Kesehatan MNCLIFE Asuransi Kesehatan Prudential Asuransi Kesehatan Sequislife Asuransi kesehatan SinarMas Asuransi Kesehatan Sun Life Financial Asuransi Lippo Life Asuransi MAG Asuransi Manulife Asuransi Mitra/Kresna Asuransi MNC Life Asuransi Mobil Asuransi Mobil Abda Asuransi Mobil Autocilin Asuransi Mobil Garda Oto Asuransi Mobil Mag Asuransi Mobil SinarMas Asuransi Motor Asuransi Pan Pacific Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan Anak Asuransi Pendidikan JiwaSraya Asuransi Pendidikan Manulife Asuransi Pendidikan Syariah BNILife Asuransi Pendidikan Syariah BRI Life Asuransi Penidikan Bumiputera Asuransi Perjalanan Asuransi Perjalanan Adira Asuransi Perjalanan AIG Asuransi Perjalanan Harian Asuransi Properti Asuransi Prudential Asuransi Raksa Asuransi Rumah/Properti Asuransi Sequislife Asuransi Sinarmas Asuransi SinarmasMSIGLife Asuransi Sun Life Financial Asuransi Syariah Asuransi Syariah AIA Asuransi Syariah AIG Asuransi Syariah Allianz Asuransi Syariah Astra Asuransi Syariah AXA Asuransi Syariah BNILife Asuransi Syariah BRI Life Asuransi Syariah Bumiputera Asuransi Syariah Jasaraharja Asuransi Syariah Jaya Proteksi Takaful Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Asuransi Syariah Manulife Asuransi Syariah Prudential Asuransi Syariah SinarmasMSIG Life Asuransi Takaful Umum Asuransi Tokio Marine Asuransi Tri Pakarta Asuransi Uber Asuransi UKM Asuransi Umroh dan Haji Asuransi Victoria Insurance Asuransi Zurich Berita Asuransi BPJS Bringin Life CAR 3i Networks CIMB AIA Dana Investasi Dana Pensiun Financial Investasi Manulife Investasi Online Investasi Prudential Investasi Reksa Dana AXA Investasi SAHAM Jasa Pinjaman Jenis Asuransi Klaim Asuransi Konsultan Asuransi Koperasi Simpan Pinjam Malacca Trust Wuwungan Insurance Manfaat Asuransi OJK Otoritas Jasa Keuangan Pegadaian Pengertian Asuransi Premi Asuransi Produk Asuransi Risiko Asuransi Rumah Sakit Rekanan Tabungan Pendidikan Tips Asuransi Tips Keuangan Visa Schengen