Kospin (Koperasi Simpan Pinjam) "JASA" - Bersama Membangun Usaha

Kospin (Koperasi Simpan Pinjam) "JASA" adalah koperasi yang dimiliki anggota, yang mana dibentuk oleh sekelompok pengusaha kecil dan menengah pada tahun 1970an. Tujuannya adalah menyediakan solusi dalam mengatasi kesulitan pengusaha kecil dan menengah dalam mendapatkan pinjaman sebagai modal usaha. 

Kospin Jasa didirikan oleh beberapa pengusaha kecil dan menengah pada dekade 1970an. Tujuan pendirian Koperasi Simpan Pinjam Jasa adalah memberikan solusi dalam mengatasi kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha mereka, karena umumnya bisnis mereka masih dikelola dengan cara tradisional.

Sejak berdiri hingga sekarang, Kospin Jasa telah aktif mengikutsertakan semua pihak dan golongan tanpa memandang suku, ras dan agama. Hal ini semata-mata hanya untuk bersatu padu dalam hidup berdampingan untuk memecahkan masalah di bidang ekonomi secara bersama-sama dalam satu wadah koperasi. Itulah sebabnya Kospin Jasa menerima gelar sebagai "Koperasi Kesatuan Bangsa".
Kospin (Koperasi Simpan Pinjam) "JASA"


Produk KopinJasa

Simpanan Harian
Sebuah produk tabungan yang membantu Anda sebagai pedagang / pengusaha. Anda dapat menabung dan melakukan penarikan dengan menggunakan tanda terima khusus. Dengan tanda terima khusus tersebut, Anda dapat menggunakannya dengan mudah sebagai pembayaran dalam bertransaksi dengan mitra bisnis Anda.

Tabungan SAFARI
Sebuah simpanan dengan sistem arisan yang menguntungkan dengan penyaringan setiap bulan, Anda berpeluang mendapatkan sejumlah uang yang telah ditentukan dan hadiah Sepeda Motor Honda pada periode tertentu. Pada akhir periode, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Hadiah Ekstra berupa uang tunai jutaan rupiah.

Simpanan Berjangka
Simpanan ini sangat menguntungkan terutama ketika Anda telah merencanakannya, karena tersedia dalam beragam jangka waktu, dengan jasa simpanan (bunga) yang kompetitif. Simpanan ini juga dapat digunakan sebagai jaminan pinjaman.

Tabungan Koperasi
Kemudahan dan kenyamanan menabung dapat Anda nikmati dengan Tabungan Koperasi Kospin JASA. Layanan online realtime dengan jaringan kantor layanan di seluruh Indonesia serta kenyamanan dan keamanan tabungan Anda menjadi prioritas utama kami.

Simpanan HARKOP
Pastikan simpanan Anda diinvestasikan di Kospin JASA. Sebagai salah satu Koperasi yang terbaik dan terbesar di Indonesia, dana simpanan Anda akan aman dan Anda akan menikmati suku bunga menarik dan hadiah undian lainnya.

Tabungan Labbaika
  • Bagi Anda yang berencana untuk berangkat Ibadah Haji, sekarang Anda dapat mempersiapkannya dengan berbagai kemudahan
  • Kospin JASA bekerjasama dengan Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) yang ditelah ditunjuk oleh pemerintah
  • Kerjasama tersebut dipilih dengan Bank Penerima Setoran yang terhubung dengan jaringan Siskohat Kementerian/Departemen Agama sehingga memperoleh kepastian kuota Haji
  • Bekerjasama dengan KBIH di area kantor pelayanan.

Tabungan Pundi Artha Jasa
Sebuah tabungan dengan sistem arisan dengan jumlah kelompok yang memadai. Setiap bulan, akan ada jutaan rupiah uang tunai sebagai hadiah, dan pada bulan tertentu akan ada hadiah berupa Sepeda Motor Honda. Pada akhir periode disediakan puluhan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Anda juga dapat berpartisipasi dalam acara wisata gratis bersama dengan peserta Tabungan Safari.

Tabungan SIKESRA
Simpanan yang ditujukan untuk anggota, calon anggota dan keluarganya, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UKM), khususnya pedagang kecil, pedagang kaki lima, pedagang pembawa keranjang, petani, pengrajin, guru, dengan tujuan untuk menumbuhkan kegemaran mereka dalam menabung.

Simpanan PRIMA
Bergabunglah menjadi peserta produk Simpanan Prima dari Kospin JASA. Dengan setoran rutin tiap bulan, anda berkesempatan menikmati fasilitas wisata gratis ke luar negeri maupun tempat wisata populer lainnya serta hadiah penyaringan akhir periode yang menarik untuk peserta yang beruntung.

Simpanan Hari Raya
Nikmati waktu Lebaran Anda dengan Simpanan Hari Raya dari Kospin JASA.
  • Bentuk simpanan rutin mingguan
  • Jangka waktu simpanan 44 minggu
  • Nominal simpanan tiap minggu adalah Rp. 25.000,00 berlaku kelipatannya
  • Simpanan tidak dapat diambil sebelum jatuh tempo.
  • Dapat dijadikan sebagai agunan pinjaman apabila telah memasuki minimal separo periode atau setelah minggu ke-22 (dua puluh dua) sesuai aturan yang berlaku

Tabungan Qurban
Dapatkan ketenangan rencana beribadah qurban dengan bergabung di Tabungan Qurban Kospin JASA, dengan setoran bulanan yang ringan, fasilitas debet rekening secara kelompok, dan dapatkan pula hadiah penyaringan di akhir periode.

Pinjaman Sepeda Motor
Pinjaman untuk memfasilitasi pembelian  sepeda motor  merk Honda atau Yamaha.
  • Besarnya pembiayaan 75% dari harga kendaraan yang dibeli ( OTR )  
  • Bunga pinjaman 11,52 % Per tahun
  • Pokok dan bunga diangsur setiap bulan
  • Provisi 0,5 % per tahun proporsional , Adm 0,5 %
  • Jangka waktu maksimal 3 Th
  • Kendaraan yang dibeli menjadi  jaminan pinjaman

Pinjaman Talangan Dana Haji
Pinjaman untuk  memfasilitasi anggota / calon anggota yang memerlukan dana talangan dalam memperoleh kuota keberangkatan Haji  

Pinjaman Anuitet
  • Pinjaman ini memfasilitasi kebutuhan investasi atau pengembangan usaha , dengan jangka waktu maksimal sampai dengan 48 bulan.
  • Pinjaman dengan angsuran pokok dan bunga yang dibayar setiap bulan  
  • Bunga pinjaman 11,52% per tahun atau 0,96 % per bulan
  • Provisi 0,5 % per tahun proporsional , biaya administrasi  0,5 %
  • Agunan berupa Tanah bangunan dan kendaraan

Pinjaman Insidentil
  • Pinjaman jangka pendek yang akan membantu anda untuk memfasilitasi kebutuhan modal kerja yang bersifat mendesak.
  • Jangka waktu pinjaman 3 bulan
  • Bunga Pinjaman 21 % pertahun
  • Biaya Provisi 0,25%
  • Agunan Tanah bangunan dan kendaraan

Pinjaman UMK
  • Sebuah produk pinjaman yang diberikan khusus bagi pengusaha micro, untuk penambahan modal usaha atau investasi.
  • Maksimal Plafond Rp. 30.000.000,-
  • Bunga Pinjaman 15 % per tahun
  • Jangka waktu pinjaman maksimal 3 tahun
  • Biaya Provisi  0,5 % proporsional per tahun , adm 50.000,-
  • Agunan tanah bangunan & kendaraan

Pinjaman Harian
Sebuah pinjaman dengan limit plafond tertentu yang dapat ditransaksikan setiap saat sesuai dengan sisa saldo pinjaman (outstanding). Bunga pinjaman dihitung secara harian berdasarkan saldo pemakaian. Penarikan dana menggunakan Tanda Terima ( TT ) .

Pinjaman Investa Griya
  • Pinjaman untuk pembelian rumah, tanah, rukan dan ruko dengan jangka waktu pinjaman maksimal 8 tahun.
  • Pinjaman dengan angsuran pokok dan bunga yang dibayar setiap bulan
  • Bunga 16% per tahun efektif
  • Provisi 1,5% dari pokok pinjaman
  • Biaya administrasi Rp.500.000,-
  • Agunan berupa tanah atau bangunan yang akan dibeli

Layanan Mobil Kas Keliling
Menjawab kebutuhan anggota Kospin JASA tentang layanan jemput bola sebagai implementasi atas upaya untuk lebih mendekatkan layanan kepada anggota dan untuk menjalankan amanat Ketua Umum yang menginginkan penguatan sektor mikro, pada awal 2013 Kospin JASA telah mengembangkan sistem layanan keliling/mobile.

Layanan M-JASA
Sebuah inovasi layanan terhadap anggota dihadirkan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses berbagai transaksi Kospin JASA yang biasa dilakukan melalui mesin ATM. Cukup dengan mengakses M-JASA (Mobile-JASA), seluruh transaksi Anda selesai dalam hitungan menit, kapanpun dan dimanapun Anda berada. Layanan M-JASA mencakup transaksi melalui rekening Tabungan Koperasi, Tabungan Mikro, dan Simpanan Harian.

sumber : http://kospinjasa.com/id/produk-dan-layanan/t

0 Response to "Kospin (Koperasi Simpan Pinjam) "JASA" - Bersama Membangun Usaha"

Post a Comment

Labels

Adira Insurance Agen Asuransi AIA FINANCIAL Asuransi Asuransi ABDA Asuransi ACA Asuransi ACE Asuransi Adira Asuransi AIA Asuransi AIG Asuransi Allianz asuransi Anak Asuransi Astra Asuransi AstraLife Asuransi Aswata Asuransi Avrist Asuransi AXA Asuransi AXA Mandiri Asuransi BCA LIFE Asuransi Bhakti Bhayangkara Asuransi Bintang Asuransi Bisnis Asuransi BNI Life Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Asuransi BRI Life Asuransi BUMIDA Asuransi Bumiputera Asuransi Cakrawala Proteksi Asuransi CAR Asuransi Chubb Life Asuransi CIGNA Asuransi Commonwealth Life Asuransi Dana Pensiun Asuransi Danamon Asuransi Dwiguna Asuransi EKA LLOYD Asuransi Ekspor Asuransi Equity Life Asuransi FWD Asuransi IndoLife Asuransi INDOSURYA LIFE Asuransi InHealth Asuransi Investasi Asuransi Investasi Alliannz Asuransi Investasi BNILife Asuransi Investasi Manulife Asuransi Jagadiri Asuransi Jaminan Hari Tua Asuransi Jasindo Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa AIA Asuransi Jiwa Allianz Asuransi Jiwa AstraLife Asuransi Jiwa Avrist Asuransi Jiwa AXA Mandiri Asuransi Jiwa BNI Life Asuransi Jiwa BRI Life Asuransi Jiwa Bumiputera Asuransi Jiwa Cigna Asuransi Jiwa FWD Asuransi Jiwa JAGADIRI Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Prudential Asuransi Jiwa Sequislife Asuransi Jiwa Tokio Marine Asuransi Jiwa Unit Link Asuransi Jiwa Zurich Asuransi Jiwasraya Asuransi JMA Syariah Asuransi Kebakaran Asuransi Kebakaran Bumida Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kenderaan Asuransi Kerugian Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan AIA Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Avrist Asuransi Kesehatan AXA Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Asuransi Kesehatan BNI LIfe Asuransi Kesehatan BRI Life Asuransi Kesehatan Bumiputera Asuransi Kesehatan CIGNA Asuransi Kesehatan FWD Asuransi Kesehatan Jagadiri Asuransi Kesehatan Manulife Asuransi Kesehatan MNCLIFE Asuransi Kesehatan Prudential Asuransi Kesehatan Sequislife Asuransi kesehatan SinarMas Asuransi Kesehatan Sun Life Financial Asuransi Lippo Life Asuransi MAG Asuransi Manulife Asuransi Mitra/Kresna Asuransi MNC Life Asuransi Mobil Asuransi Mobil Abda Asuransi Mobil Autocilin Asuransi Mobil Garda Oto Asuransi Mobil Mag Asuransi Mobil SinarMas Asuransi Motor Asuransi Pan Pacific Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan Anak Asuransi Pendidikan JiwaSraya Asuransi Pendidikan Manulife Asuransi Pendidikan Syariah BNILife Asuransi Pendidikan Syariah BRI Life Asuransi Penidikan Bumiputera Asuransi Perjalanan Asuransi Perjalanan Adira Asuransi Perjalanan AIG Asuransi Perjalanan Harian Asuransi Properti Asuransi Prudential Asuransi Raksa Asuransi Rumah/Properti Asuransi Sequislife Asuransi Sinarmas Asuransi SinarmasMSIGLife Asuransi Sun Life Financial Asuransi Syariah Asuransi Syariah AIA Asuransi Syariah AIG Asuransi Syariah Allianz Asuransi Syariah Astra Asuransi Syariah AXA Asuransi Syariah BNILife Asuransi Syariah BRI Life Asuransi Syariah Bumiputera Asuransi Syariah Jasaraharja Asuransi Syariah Jaya Proteksi Takaful Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Asuransi Syariah Manulife Asuransi Syariah Prudential Asuransi Syariah SinarmasMSIG Life Asuransi Takaful Umum Asuransi Tokio Marine Asuransi Tri Pakarta Asuransi Uber Asuransi UKM Asuransi Umroh dan Haji Asuransi Victoria Insurance Asuransi Zurich Berita Asuransi BPJS Bringin Life CAR 3i Networks CIMB AIA Dana Investasi Dana Pensiun Financial Investasi Manulife Investasi Online Investasi Prudential Investasi Reksa Dana AXA Investasi SAHAM Jasa Pinjaman Jenis Asuransi Klaim Asuransi Konsultan Asuransi Koperasi Simpan Pinjam Malacca Trust Wuwungan Insurance Manfaat Asuransi OJK Otoritas Jasa Keuangan Pegadaian Pengertian Asuransi Premi Asuransi Produk Asuransi Risiko Asuransi Rumah Sakit Rekanan Tabungan Pendidikan Tips Asuransi Tips Keuangan Visa Schengen