Investree - Website Pemberi Pinjaman dan Peminjam Online

PT Investree Radhika Jaya (Perusahaan) merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang belum diatur oleh dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia, Perusahaan menyediakan layanan interfacing sebagai penghubung pihak yang memberikan pinjaman dan pihak yang membutuhkan pinjaman meliputi pendanaan dari individu, organisasi, maupun badan hukum kepada individu atau badan hukum tertentu. Perusahaan tidak menyediakan segala bentuk saran atau rekomendasi pendanaan terkait pilihan-pilihan dalam situs ini.

Pendanaan dan pinjaman yang ditempatkan di rekening Investree adalah tidak dan tidak akan dianggap sebagai simpanan yang diselenggarakan oleh Perusahaan seperti diatur dalam Peraturan Perundang-Undangan tentang Perbankan di Indonesia. Perusahaan atau setiap Direktur, Pegawai, Karyawan, Wakil, Afiliasi, atau Agen-Agennya tidak memiliki tanggung jawab terkait dengan setiap gangguan atau masalah yang terjadi atau yang dianggap terjadi yang disebabkan oleh minimnya persiapan atau publikasi dari materi yang tercantum pada situs Perusahaan.

Mengapa Meminjam Melalui Investree?
Investree menawarkan kemudahan bagi karyawan yang membutuhkan bantuan pendanaan untuk berbagai kebutuhan. Ajukan pinjaman melalui skema potong gaji yang praktis, dan bersiaplah untuk mewujudkan impian Anda.

100% online, tanpa persyaratan yang melelahkan.
Seluruh tahapan dilakukan secara online tanpa melibatkan proses administrasi yang rumit dan menyita waktu. Tanpa paperwork? Tentunya.

Rileks, Anda mendapatkan suku bunga yang bersaing.
Dengan mengajukan pinjaman pribadi melalui Investree, Anda akan memperoleh alternatif pendanaan dengan suku bunga kompetitif untuk berbagai macam kebutuhan.

Proses transparan, tak ada yang disembunyikan.
Segala bentuk biaya akan kami beritahukan sejak awal. Begitu pula dengan prosesnya—kendalikan biaya pendanaan Anda secara penuh.

Investree - Pemberi Pinjaman dan Peminjam


Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Melalui Investree?
  • Registrasi - Daftarkan diri Anda sebagai Borrower. Pastikan Anda adalah karyawan dari perusahaan yang bekerja sama dengan Investree.
  • Ajukan pinjaman - Mulai aplikasi pinjaman dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan.
  • Persetujuan pinjaman - Setelah aplikasi pinjaman dinyatakan layak, kami akan mengirimkan term sheet yang harus Anda setujui untuk proses berikutnya.
  • Penawaran pinjaman - Aplikasi pinjaman akan ditawarkan di marketplace untuk kemudian dilihat, dianalisis, dan dipilih oleh Pendana.
  • Pinjaman didanai - Jika pinjaman berhasil didanai, Investree akan menyalurkan dana dari Pendana ke dalam akun Borrower.
  • Repayment - Pada akhir periode pinjaman, pembayaran dari Payor secara otomatis akan dipotong untuk membayar pinjaman dari Lender.

Syarat Pinjaman?
  • Berusia 21 tahun atau lebih.
  • Terdaftar sebagai karyawan di perusahaan yang bekerjasama dengan Investree.
  • Berpenghasilan tetap dengan jumlah minimal Rp 3.100.000.
  • Memiliki kelengkapan dokumen: KTP, NPWP, Surat Keterangan Kerja, dan slip gaji.

Mengapa Meminjam Melalui Investree?
Investree memberikan alternatif pembiayaan yang inovatif bagi Borrower yang membutuhkan dana untuk modal kerja. Dengan menawarkan pinjaman berbasis invoice kepada Lender, Anda akan memperoleh banyak keuntungan yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Fleksibel, dengan kontrol yang lebih baik.
Manfaatkan solusi pembiayaan tagihan kami kapan saja. Hubungi kami untuk berdiskusi tentang kriteria tagihan yang dapat dibiayai melalui Investree. Plus, kendalikan biaya pendanaan Anda secara penuh.

Biaya yang transparan dan kompetitif, kenapa tidak?
Segala bentuk biaya akan kami beritahukan sejak awal. Biaya hanya akan dibebankan pada pinjaman yang berhasil didanai. Anda pun akan mendapatkan suku bunga yang bersaing.

Layanan personal yang bersahabat.
Kami percaya bahwa di tengah kemajuan teknologi, layanan personal tetap dibutuhkan untuk mempermudah proses pengajuan pinjaman. Hanya dengan satu sentuhan jari pada tahap register, Anda akan memperoleh seorang Account Manager yang siap membantu Anda.

Syarat Mendapatkan Pinjaman?
  • Perseroan Terbatas (PT).
  • Berdomisili di wilayah Jabodetabek.
  • Telah beroperasi minimal 2 tahun.
  • Memiliki hubungan bisnis dengan institusi besar (ex: perusahaan publik, perusahaan multinasional, BUMN, dan lembaga pemerintahan).
  • Memiliki kelengkapan dokumen: legal pendirian perusahaan, NPWP, laporan keuangan, rekening koran, company profile, dan lain-lain terkait tagihan.

Peer-to-peer lending (P2PL) adalah aktivitas pinjam meminjam yang dilakukan secara online di sebuah wadah bernama marketplace. Bersama para Pendana lainnya, Anda dapat mendanai secara serentak dengan cara meminjamkan uang pada berbagai tawaran pinjaman yang diajukan oleh Borrower. Sebaliknya, Borrower yang memperoleh pembiayaan akan mengembalikan pinjaman beserta bunganya kepada para Pendana yang mendanainya.


Merupakan pengembangan konsep sharing economy atau ekonomi berbagi, P2PL ditujukan untuk memformalisasi proses pinjam meminjam yang dilakukan antarteman maupun keluarga. P2PL sendiri mulai berkembang di Inggris pada tahun 2005 dan telah merambah berbagai negara di seluruh dunia dengan merevolusi aktivitas lending menjadi lebih mudah, aman, dan terpercaya.

Investree memiliki peran dalam menjalankan marketplace: mempertemukan Lender dengan Borrower terpercaya. Setiap aplikasi pinjaman akan melalui proses verifikasi, analisis, dan persetujuan oleh Tim Investree sebelum ditawarkan kepada para Lender di marketplace. Pada prosesnya, kami mengadministrasikan pergerakan dana antara Lender dan Borrower melalui bank rekanan. Kami juga mewakili aktivitas Lender dalam mengawasi, menagih, dan mendistribusikan repayment Borrower kepada para Lender.

Borrower di Investree terbagi menjadi dua tipe:
Perusahaan
Perusahaan Terbatas, didanai melalui skema Invoice Financing atau Pembiayaan Piutang. Syaratnya sebagai berikut:
  • Perseroan Terbatas (PT)
  • Berdomisili di wilayah Jabodetabek.
  • Telah beroperasi minimal 2 tahun.
  • Memiliki hubungan bisnis dengan institusi besar.
Individu / Karyawan
Individu yang merupakan karyawan dari sebuah perusahaan, didanai melalui skema Employee Loan. Syaratnya sebagai berikut:
  • Terdaftar sebagai karyawan di perusahaan yang bekerjasama dengan Investree.
  • Berdomisili di wilayah Jabodetabek.
  • Berpendapatan minimal Rp 3.100.000.
Bagaimana Cara Kerjanya?
  • Mengajukan pinjaman - Borrower melengkapi informasi yang dibutuhkan pada aplikasi pinjaman.
  • Analisis dan persetujuan - Tim Investree menganalisis dan menyetujui aplikasi pinjaman sebelum ditawarkan kepada Pendana.
  • Menelusuri marketplace - Pendana menganalisis pinjaman berdasarkan informasi yang tertera di fact sheet.
  • Mendanai pada tawaran pinjaman - Pendana menentukan jumlah pendanaan pada tawaran pinjaman yang dipilih.
  • Membayar pinjaman - Borrower membayar pinjaman melalui Investree sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  • Menerima pengembalian pinjaman - Pendana menerima pengembalian pinjaman beserta bunga yang dapat didanai kembali pada tawaran pinjaman lainnya.
Apa Itu Peer-to-Peer Marketplace?
Peer-to-peer marketplace merupakan suatu wadah yang mempertemukan banyak orang yang membutuhkan pinjaman dengan banyak orang lainnya yang bersedia memberikan pinjaman.

Peran Investree adalah menjalankan marketplace tersebut. Bagaikan pusat perbelanjaan, tugas kami adalah menyediakan ruang eksklusif bagi para penjual dan pembeli untuk saling bertemu. Tak hanya itu, kami juga menyeleksi, menganalisis, dan menyetujui aplikasi pinjaman yang diajukan oleh Borrower agar menghasilkan pendanaan yang berkualitas untuk ditawarkan kepada para Pendana.

Mengapa Investree Merupakan Pilihan Terbaik?

Borrower
Memberikan deal yang paling menguntungkan
  • Bunga yang kompetitif, mulai dari 14% p.a.
  • Proses cepat, 100% online.
  • Segala bentuk biaya akan diinformasikan sejak awal, hanya akan muncul saat pinjaman berhasil didanai
Pendana
Memberikan return yang lebih baik.
  • Return yang atraktif, tanpa biaya tambahan apapun.
  • Risiko yang terukur
  • Nilai minimum pendanaan yang rendah, mulai dari Rp 1.000.000.
Sumber Informasi dari https://www.investree.id

0 Response to "Investree - Website Pemberi Pinjaman dan Peminjam Online"

Post a Comment

Labels

Adira Insurance Agen Asuransi AIA FINANCIAL Asuransi Asuransi ABDA Asuransi ACA Asuransi ACE Asuransi Adira Asuransi AIA Asuransi AIG Asuransi Allianz asuransi Anak Asuransi Astra Asuransi AstraLife Asuransi Aswata Asuransi Avrist Asuransi AXA Asuransi AXA Mandiri Asuransi BCA LIFE Asuransi Bhakti Bhayangkara Asuransi Bintang Asuransi Bisnis Asuransi BNI Life Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Asuransi BRI Life Asuransi BUMIDA Asuransi Bumiputera Asuransi Cakrawala Proteksi Asuransi CAR Asuransi Chubb Life Asuransi CIGNA Asuransi Commonwealth Life Asuransi Dana Pensiun Asuransi Danamon Asuransi Dwiguna Asuransi EKA LLOYD Asuransi Ekspor Asuransi Equity Life Asuransi FWD Asuransi IndoLife Asuransi INDOSURYA LIFE Asuransi InHealth Asuransi Investasi Asuransi Investasi Alliannz Asuransi Investasi BNILife Asuransi Investasi Manulife Asuransi Jagadiri Asuransi Jaminan Hari Tua Asuransi Jasindo Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa AIA Asuransi Jiwa Allianz Asuransi Jiwa AstraLife Asuransi Jiwa Avrist Asuransi Jiwa AXA Mandiri Asuransi Jiwa BNI Life Asuransi Jiwa BRI Life Asuransi Jiwa Bumiputera Asuransi Jiwa Cigna Asuransi Jiwa FWD Asuransi Jiwa JAGADIRI Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Prudential Asuransi Jiwa Sequislife Asuransi Jiwa Tokio Marine Asuransi Jiwa Unit Link Asuransi Jiwa Zurich Asuransi Jiwasraya Asuransi JMA Syariah Asuransi Kebakaran Asuransi Kebakaran Bumida Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kenderaan Asuransi Kerugian Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan AIA Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Avrist Asuransi Kesehatan AXA Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Asuransi Kesehatan BNI LIfe Asuransi Kesehatan BRI Life Asuransi Kesehatan Bumiputera Asuransi Kesehatan CIGNA Asuransi Kesehatan FWD Asuransi Kesehatan Jagadiri Asuransi Kesehatan Manulife Asuransi Kesehatan MNCLIFE Asuransi Kesehatan Prudential Asuransi Kesehatan Sequislife Asuransi kesehatan SinarMas Asuransi Kesehatan Sun Life Financial Asuransi Lippo Life Asuransi MAG Asuransi Manulife Asuransi Mitra/Kresna Asuransi MNC Life Asuransi Mobil Asuransi Mobil Abda Asuransi Mobil Autocilin Asuransi Mobil Garda Oto Asuransi Mobil Mag Asuransi Mobil SinarMas Asuransi Motor Asuransi Pan Pacific Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan Anak Asuransi Pendidikan JiwaSraya Asuransi Pendidikan Manulife Asuransi Pendidikan Syariah BNILife Asuransi Pendidikan Syariah BRI Life Asuransi Penidikan Bumiputera Asuransi Perjalanan Asuransi Perjalanan Adira Asuransi Perjalanan AIG Asuransi Perjalanan Harian Asuransi Properti Asuransi Prudential Asuransi Raksa Asuransi Rumah/Properti Asuransi Sequislife Asuransi Sinarmas Asuransi SinarmasMSIGLife Asuransi Sun Life Financial Asuransi Syariah Asuransi Syariah AIA Asuransi Syariah AIG Asuransi Syariah Allianz Asuransi Syariah Astra Asuransi Syariah AXA Asuransi Syariah BNILife Asuransi Syariah BRI Life Asuransi Syariah Bumiputera Asuransi Syariah Jasaraharja Asuransi Syariah Jaya Proteksi Takaful Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Asuransi Syariah Manulife Asuransi Syariah Prudential Asuransi Syariah SinarmasMSIG Life Asuransi Takaful Umum Asuransi Tokio Marine Asuransi Tri Pakarta Asuransi Uber Asuransi UKM Asuransi Umroh dan Haji Asuransi Victoria Insurance Asuransi Zurich Berita Asuransi BPJS Bringin Life CAR 3i Networks CIMB AIA Dana Investasi Dana Pensiun Financial Investasi Manulife Investasi Online Investasi Prudential Investasi Reksa Dana AXA Investasi SAHAM Jasa Pinjaman Jenis Asuransi Klaim Asuransi Konsultan Asuransi Koperasi Simpan Pinjam Malacca Trust Wuwungan Insurance Manfaat Asuransi OJK Otoritas Jasa Keuangan Pegadaian Pengertian Asuransi Premi Asuransi Produk Asuransi Risiko Asuransi Rumah Sakit Rekanan Tabungan Pendidikan Tips Asuransi Tips Keuangan Visa Schengen