Asuransi BNI Life (BNI Life Insurance)

BNI Life Insurance (BNI Life) adalah perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti asuransi kehidupan (Jiwa), Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syarih. BNI Life telah memperoleh izin usaha di bidang Asuransi Jiwa Berdasarkan surat dari Menteri Keuangan Nomor 305/KMK.017/1997 tanggal 7 Juli 1997. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI juga menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (one-stop financial services). Saat ini BNI Life telah hadir melalui 4 saluran distribusi yaitu Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan Syariah. Agency dipasarkan melalui agen-agen yang memasarkan produk individu, sedangkan Bancassurance dipasarkan melalui jaringan BNI di seluruh Indonesia. Employee Benefits dikhususkan bagi produk-produk asuransi kumpulan ke perusahaan-perusahaan, sedangkan syariah memasarkan produk asuransi baik individu, ataupun kumpulan dengan prinsip syariah.

BNI Life berdiri pada 28 November 1996 dengan nama Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya, perusahaan Asuransi Jiwa patungan antara Bank Negara Indonesia dan Jiwasraya. Tahun 2007, nama perusahaan berubah menjadi BNI Life Insurance, seiring dengan penjualan saham Jiwasraya di BNI Life. BNI Life merupakan salah satu perusahaan anak dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 1946, BNI telah melayani masyarakat melalui jaringan infrastruktur yang tersebar di 34 provinsi dengan jangkauan layanan internasional.
asuransi bni, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kesehata, asuransi syariah


BNI Life Insurance memiliki beberapa produk;
Asuransi Jiwa
Memberikan perlindungan keuangan terhadap resiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi baik disebabkan oleh kecelakaan maupun bukan kecelakaan.

Individu
  • Cash Pro - Produk ini merupakan sarana untuk memenuhi ketersediaan dana di masa mendatang dengan manfaat perlindungan asuransi yang menyeluruh dan fleksibel (14-23 tahun). Dilengkapi dengan manfaat tunai (tahapan) yang diberikan secara periodik selama masa asuransi ditambah dengan beberapa manfaat tambahan yang diberikan jika Tertanggung meninggal dunia.
  • Double Protection - Produk asuransi Individu yang memberikan manfaat ganda. Perlindungan terhadap kematian akibat sakit maupun kecelakaan. Sebagai tabungan, apabila Tertanggung hidup hingga masa akhir asuransi maka akan dibayarkan manfaat sebesar 100% Uang Pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Fixed Protection - Produk Asuransi Individu yang memberikan perlindungan jiwa terhadap kematian dengan premi yang murah dan terjangkau namun memberikan perlindungan yang tinggi. Apabila tertanggung meninggal dunia baik akibat sakit maupun kecelakaan, maka kepada ahli waris/yang ditunjuk akan dibayarkan 100% Uang Pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Protect Plus - Produk Asuransi Individu yang memberikan perlindungan jiwa terhadap kematian dengan premi yang murah dan terjangkau namun memberikan perlindungan yang tinggi. Dengan masa pembayaran premi yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Apabila tertanggung meninggal dunia baik akibat sakit maupun kecelakaan, maka kepada ahli waris/yang ditunjuk akan dibayarkan Uang Pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Perisai Prima - Produk asuransi yang kecelakaan diri yang memberikan proteksi terhadap risiko meninggal dunia dan keterbatasan fisik serta penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit akibat kecelakaan.
  • Solusi Abadi Plus
  • Term Pro - BLife Term Pro adalah asuransi jiwa berjangka yang dirancang untuk memberikan perlindungan untuk menjamin kelanjutan pendapatan apabila Tertanggung meninggal dunia dengan 2 pilihan plan manfaat pada saat Tertanggung mencapai akhir masa pertanggungan.
Kumpulan
  • Optima Group Life - Program Asuransi Kumpulan yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi, atas risiko kematian maupun cacat tetap total yang terjadi sebagai akibat dari suatu penyakit ataupun kecelakaan.
  • Optima Group Protection - Program Asuransi Kumpulan yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi, atas risiko kematian maupun cacat tetap total yang terjadi sebagai akibat dari suatu kecelakaan.
  • Optima Group Credit Life - Program perlindungan kredit karyawan yang diselenggarakan oleh Perusahaan, seperti Car Ownership Program (COP) atau Home Ownership Program (HOP). Asuransi ini akan melindungi dana pinjaman karyawan ke Perusahaan bilamana dalam jangka waktu pembayaran kredit, karyawan meninggal dunia.
PRO MAXIMA PLUS (CO-INSURANCE BNI LIFE - CIGNA)

Salah satu produk Ko-asuransi BNI Life dengan Cigna yang dipasarkan melalui jalur telemarketing. Pro Maxima Plus memberikan perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia dan biaya pengobatan akibat kecelakaan
  • Manfaat yang diberikan mulai dari Rp 200.000.000,- s.d Rp 1.000.000.000,-
  • Dengan ketentuan usia masuk Tertanggung 21-64 tahun dan Pasangan 18-64 tahun.Proteksi akan terus diperpanjang s.d usia Tertanggung 65 tahun.
  • Premi mulai dari Rp 54.000/bulan (Premi flat untuk usia tertanggung 18-64 tahun)
  • Discount 5% jika menyertakan Pasangan
  • Tanpa pertanyaan kesehatan
Asuransi kesehatan
Asuransi memberikan rasa aman dalam bekerja dengan adanya jaminan kesehatan bagi anda sendiri dan keluarga.

Individu
  • Optima Medica - Produk Asuransi Individu yang memberikan santunan harian apabila Tertanggung mendapat perawatan di rumah sakit. Produk ini memberikan manfaat terhadap biaya perawatan di rumah sakit (untuk perawatan biasa dan ICU/ICCU) dan biaya operasi atau pembedahan. Klaim dapat diajukan apabila Tertanggung telah menjadi peserta asuransi minimal 1 (satu) bulan. (

    Asuransi Kesehatan BNI Life OPTIMA MEDICA (Tabel Premi)

    )
  • Spectra Health Care - Mendapatkan pelayanan kesehatan serta pengobatan yang terbaik adalah keinginan setiap keluarga, termasuk Anda dan keluarga tercinta. Anda mungkin pernah merasakan jatuh sakit, ketidaknyamanan saat harus dirawat dan ditambah lagi biaya rumah sakit yang terus meningkat. Spectra Health Care dipersembahkan untuk Anda yang menginginkan manfaat khusus kesehatan bagi Anda dan keluarga, karena memberikan penggantian biaya perawatan saat Anda maupun anggota keluarga yang sakit. ( Asuransi Kesehatan BNI Life SPECTRA HEALTH CARE Premi 50 Ribu/ Bulan)
  • Maksima Sehat  - Mendapatkan pelayanan kesehatan serta perawatan terbaik adalah keinginan setiap keluarga, termasuk Anda dan keluarga tercinta. Anda mungkin pernah merasakan jatuh sakit, ketidaknyamanan saat harus dirawat, ditambah dengan biaya rumah sakit yang terus meningkat. Maksima Sehat dipersembahkan untuk Anda yang menginginkan manfaat khusus kesehatan di masa depan bagi Anda dan keluarga. Program asuransi kesehatan Maksima Sehat memberikan penggantian biaya bagi Anda maupun anggota keluarga Anda yang menjalani perawatan di Rumah Sakit yang diakibatkan oleh penyakit maupun kecelakaan serta termasuk di dalamnya pemberian santunan terhadap risiko kematian. (Asuransi Kesehatan BNI Life OPTIMA MEDICA (Tabel Premi))

Kumpulan
  • Optima Cash Plan - Program Asuransi Kesehatan Kumpulan yang memberikan perlindungan kesehatan bagi Karyawan dan keluarganya jika terjadi hal yang tidak terduga menyangkut kondisi tubuh dan kesehatan seseorang melalui jaminan biaya pengobatan bagi setiap peserta karena sakit (sickness) atau cedera akibat kecelakaan (bodily injured) selama satu tahun masa asuransi.
  • Optima Group Health - Optima Group Health Small Medium Enterprise hadir untuk mengakomodir kebutuhan perusahaan kecil dan menengah yang memerlukan perlindungan kesehatan bagi karyawan dan keluarganya. Perusahaan kecil dan menengah kini bisa memberikan perlindungan kesehatan karena jumlah minimum peserta adalah 25 orang dan maksimal 49 orang. Dengan premi tetap selama 1 (satu) tahun selama masa asuransi berjalan, membantu perusahaan kecil dan menengah dalam mengelola manfaat kesehatan karyawan dan keluarganya.
Asuransi Pendidikan
Individu
  • Smart Education - Merupakan program keuangan yang menyediakan Dana Pendidikan Anak (Penerima Beasiswa) berupa Tahapan Biaya Pendidikan dan Pembayaran Berkala serta memberikan proteksi ekonomi terhadap risiko tertinggi.
  • Solusi Pintar -  Merupakan asuransi yang diprogram untuk mempersiapkan pendidikan Buah Hati Anda dengan manfaat pemberian dana pendidikan mulai dari SD sampai dengan Perguruan Tinggi.
Asuransi Investasi
Memberikan program alternatif investasi yang fleksibel dengan keuntungan maksimal, baik itu untuk perencanaan keuangan pribadu, bagi keluarga tercinta, juga bagi hari tua lengkap dengan perlindungan jiwa

Individu
  • Blife Spectra Link - Solusi investasi dengan berbagai manfaat yang Anda butuhkan, seperti perencanaan masa depan keluarga, perencanaan dana hari tua, perencanaan pendidikan anak, perencanaan tabungan dan investasi, dana darurat, lengkap dengan perlindungan jiwa.
  • Blife Plan Multi Pro -  Merupakan solusi tepat bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dengan jaminan ketersediaan dana di masa mendatang melalui pembayaran premi yang fleksibel, Dilengkapi pula dengan asuransi tambahan untuk memenuhi kebutuhan anda.
  • Maksima -  Merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan asuransi jiwa hingga Tertanggung mencapai usia 90 tahun dengan investasi yang optimal.
  • Hy-End Pro - Memenuhi segala kebutuhan finansial Anda dan keluarga.
  • Maksima Pro - Seiring perkembangan jaman, segala sesuatu dituntut dalam bentuk yang praktis dan multiguna, namun tetap memiliki manfaat yang menyeluruh. Begitu juga dalam hal perlindungan jiwa serta perencanaan keuangan, Malcsima Pro adalah pilihan tepat untuk Anda.


Asuransi Jaminan Hari Tua
Memberikan perlindungan seumur hidup atau sampai usia 90 tahun dengan masa pembayaran premi singkat.

Individu
  • Blife Pro Sejahtera - Saat usia produktif, setiap orang memiliki kesempatan untuk merencanakan masa depannya. Namun sebagian besar kurang memperhitungkan perencanaan di masa pensiun. Padahal di masa itu, beban keuangan meningkat dikarenakan berkurangnya penghasilan. Tentu saja, kita tak ingin merana di hari tua atau menjadi beban bagi anak cucu.
Kumpulan
  • Optima Group SavingMenjalani masa pensiun yang nyaman dan bahagia tentunya merupakan idaman setiap orang. Namun bagi perusahaan, mengelola dana hari tua bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit untuk merencanakan dan mengelola dana secara tepat.
  • Optima Executive SavingOptima Executive Saving merupakan program perlindungan pensiun atau hari tua yang khusus diperuntukkan bagi para eksekutif atau Top Management Perusahaan.
Asuransi Syariah
Merencanakan keuangan nasabah untuk berbagai macam kebutuhan seperti jaminan hari tua, pendidikan sampai perencanaan haji/umroh yang dikelola berdasarkan prinsip syariah.

Individu
  • Wadi'ah Cendikia - Merupakan program asuransi pendidikan yang dirancang sesuai dengan prinsip Syariah untuk memberikan dana pendidikan Buah Hati Anda secara bertahap.
  • Investa Plus - Investa Plus Syariah dikelola secara professional dan transparan sesuai prinsip Syariah yang bersih dari unsur maysir, gharar dan riba sehingga hasil investasi yang Anda peroleh lebih berkah dan halal, dengan cara pembayaran kontribusi sekaligus.
  • Multi Investa - Adalah produk yang memberikan manfaat investasi sekaligus proteksi yang dikelola secara Syariah. Melalui Multi Investa, Anda dapat merencanakan keuangan Anda untuk berbagai macam kebutuhan seperti perencanaan hari tua, pendidikan, bahkan perencanaan haji/umroh yang dikelola dengan prinsip Syariah, dengan kontribusi yang dibayar secara berkala (regular). 

Kumpulan
  • Health Plan Syariah - Merupakan program Asuransi Kesehatan Kumpulan yang memberikan perlindungan kesehatan bagi karyawan beserta keluarganya dalam masa asuransi yang ditentukan. Program ini dikelola secara professional dan transparan sesuai prinsip Syariah yang bersih dari unsur maysir, gharar dan riba.
  • Asuransi Jiwa Pembiayaan Syariah - Program asuransi jiwa untuk nasabah-nasabah pembiayaan bank syariah rekanan selama jangka waktu yang telah ditentukan. Produk ini dirancang untuk memberikan manfaat asuransi berupa pengembalian pembiayaan peserta kepada pemegang polis apabila peserta meninggal dunia dalam jangka waktu pembiayaan (masa asuransi).

0 Response to "Asuransi BNI Life (BNI Life Insurance)"

Post a Comment

Labels

Adira Insurance Agen Asuransi AIA FINANCIAL Asuransi Asuransi ABDA Asuransi ACA Asuransi ACE Asuransi Adira Asuransi AIA Asuransi AIG Asuransi Allianz asuransi Anak Asuransi Astra Asuransi AstraLife Asuransi Aswata Asuransi Avrist Asuransi AXA Asuransi AXA Mandiri Asuransi BCA LIFE Asuransi Bhakti Bhayangkara Asuransi Bintang Asuransi Bisnis Asuransi BNI Life Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Asuransi BRI Life Asuransi BUMIDA Asuransi Bumiputera Asuransi Cakrawala Proteksi Asuransi CAR Asuransi Chubb Life Asuransi CIGNA Asuransi Commonwealth Life Asuransi Dana Pensiun Asuransi Danamon Asuransi Dwiguna Asuransi EKA LLOYD Asuransi Ekspor Asuransi Equity Life Asuransi FWD Asuransi IndoLife Asuransi INDOSURYA LIFE Asuransi InHealth Asuransi Investasi Asuransi Investasi Alliannz Asuransi Investasi BNILife Asuransi Investasi Manulife Asuransi Jagadiri Asuransi Jaminan Hari Tua Asuransi Jasindo Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa AIA Asuransi Jiwa Allianz Asuransi Jiwa AstraLife Asuransi Jiwa Avrist Asuransi Jiwa AXA Mandiri Asuransi Jiwa BNI Life Asuransi Jiwa BRI Life Asuransi Jiwa Bumiputera Asuransi Jiwa Cigna Asuransi Jiwa FWD Asuransi Jiwa JAGADIRI Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Prudential Asuransi Jiwa Sequislife Asuransi Jiwa Tokio Marine Asuransi Jiwa Unit Link Asuransi Jiwa Zurich Asuransi Jiwasraya Asuransi JMA Syariah Asuransi Kebakaran Asuransi Kebakaran Bumida Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kenderaan Asuransi Kerugian Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan AIA Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Avrist Asuransi Kesehatan AXA Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Asuransi Kesehatan BNI LIfe Asuransi Kesehatan BRI Life Asuransi Kesehatan Bumiputera Asuransi Kesehatan CIGNA Asuransi Kesehatan FWD Asuransi Kesehatan Jagadiri Asuransi Kesehatan Manulife Asuransi Kesehatan MNCLIFE Asuransi Kesehatan Prudential Asuransi Kesehatan Sequislife Asuransi kesehatan SinarMas Asuransi Kesehatan Sun Life Financial Asuransi Lippo Life Asuransi MAG Asuransi Manulife Asuransi Mitra/Kresna Asuransi MNC Life Asuransi Mobil Asuransi Mobil Abda Asuransi Mobil Autocilin Asuransi Mobil Garda Oto Asuransi Mobil Mag Asuransi Mobil SinarMas Asuransi Motor Asuransi Pan Pacific Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan Anak Asuransi Pendidikan JiwaSraya Asuransi Pendidikan Manulife Asuransi Pendidikan Syariah BNILife Asuransi Pendidikan Syariah BRI Life Asuransi Penidikan Bumiputera Asuransi Perjalanan Asuransi Perjalanan Adira Asuransi Perjalanan AIG Asuransi Perjalanan Harian Asuransi Properti Asuransi Prudential Asuransi Raksa Asuransi Rumah/Properti Asuransi Sequislife Asuransi Sinarmas Asuransi SinarmasMSIGLife Asuransi Sun Life Financial Asuransi Syariah Asuransi Syariah AIA Asuransi Syariah AIG Asuransi Syariah Allianz Asuransi Syariah Astra Asuransi Syariah AXA Asuransi Syariah BNILife Asuransi Syariah BRI Life Asuransi Syariah Bumiputera Asuransi Syariah Jasaraharja Asuransi Syariah Jaya Proteksi Takaful Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Asuransi Syariah Manulife Asuransi Syariah Prudential Asuransi Syariah SinarmasMSIG Life Asuransi Takaful Umum Asuransi Tokio Marine Asuransi Tri Pakarta Asuransi Uber Asuransi UKM Asuransi Umroh dan Haji Asuransi Victoria Insurance Asuransi Zurich Berita Asuransi BPJS Bringin Life CAR 3i Networks CIMB AIA Dana Investasi Dana Pensiun Financial Investasi Manulife Investasi Online Investasi Prudential Investasi Reksa Dana AXA Investasi SAHAM Jasa Pinjaman Jenis Asuransi Klaim Asuransi Konsultan Asuransi Koperasi Simpan Pinjam Malacca Trust Wuwungan Insurance Manfaat Asuransi OJK Otoritas Jasa Keuangan Pegadaian Pengertian Asuransi Premi Asuransi Produk Asuransi Risiko Asuransi Rumah Sakit Rekanan Tabungan Pendidikan Tips Asuransi Tips Keuangan Visa Schengen