Asuransi Perjalanan Zurich adalah produk asuransi dengan manfaat melindungi dari kejadian yang tidak harapkan saat melakukan perjalanan, dan membuat Anda bisa bercerita banyak mengenai perjalanan Anda. Pengertian Asuransi Perjalanan (Travel Insurance) adalah suatu produk asuransi yang dikhususkan bagi traveler untuk melindungi mereka dari risiko selama dalam perjalanan bisnis maupun liburan. Asuransi Perjalanan Zurich ada untuk membantu Anda ketika perjalanan Anda tidak sesuai rencana. Zurich telah menjual polis Asuransi Perjalanan pertama kali di tahun 1919 dan hampir 100 tahun kami melindungi wisatawan. Sesuatu bisa jadi berbeda ketika Anda bepergian, sehingga Zurich Indonesia menawarkan asuransi perjalanan untuk melindungi Anda dari keadaan darurat medis, kehilangan tas Anda atau penerbangan tertunda dan lainnya.
Asuransi Perjalanan Zurich memberikan manfaat lengkap, sebagai contohnya, dengan biaya untuk:
- Dua kopi di Singapura, Kami bisa melindungi Anda hingga USD 100,000 untuk Perlindungan Kecelakaan Diri
- Perjalanan dengan bis dari Toronto ke Ontario, Kanada, kami bisa memberikan perlindungan evakuasi medis tidak terbatas
- Sewa villa terbaik di Riviera Perancis, kami bisa memberikan perlindungan USD 2,000 untuk barang bawaan Anda
Zurich adalah perusahaan asuransi multi-lini terdepan yang melayani nasabahnya secara global dan lokal. Dengan sekitar 55.000 karyawan, kami menyediakan berbagai macam asuransi umum dan produk dan layanan asuransi jiwa. Kami melayani individu, usaha kecil, dan menengah hingga perusahaan besar, termasuk perusahaan-perusahaan multinasional, di lebih dari 170 negara.
Bagaimana melakukan klaim asuransi perjalanan?
Untuk keadaan darurat, mohon hubungi Zurich Assist di (+62) 21 3044 9777.
Ketika Anda membeli asuransi perjalanan dari Zurich, kami berkomitmen untuk menjamin klaim Anda dibayar dalam waktu singkat. Proses di Zurich cepat, efisien, dan diciptakan agarmudah digunakan.
Untuk melakukan hal ini, Anda (Tertanggung) harap melaporkan klaim dan mengirimkan dokumen pendukung, kurang dari lima hari kalender (120 jam) setelah terjadi kehilangan atau kecelakaan.
Alamat:
PT ZURICH INSURANCE INDONESIA
Plaza Sentral, 5B Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 47 Jakarta 12910, Indonesia
Telepon (021) 255 35 255
Fax (021) 255 43 670
Email zii.hotline@zurich.com
Proses untuk mengajukan dan menilai klaim Anda sangat mudah, yaitu;
- Unduh atau mengajukan formulir klaim,
- Mengisi formulir klaim,
- Melampirkan semua dokumen yang diperlukan (detailnya dibawah, pada tipe klaim),
- Kirimkan pada Zurich melalui email, fax, atau surat.
Mohon pastikan semua dokumen yang Anda lampirkan terdapat dalam daftar dibawah ini. Dokumen hilang atau tidak lengkap akan berpengaruh pada keterlambatan pembayaran klaim Anda. Tergantung dengan tipe klaim, kami memerlukan informasi yang berbeda dari Anda. Namun, untuk semua klaim, Anda membutuhkan untuk mengisi Formulir Klaim dengan fotokopi paspor Anda dan fotokopi semua tiket pesawat. Klaim akan dibayar kepada nama Tertanggung yang terdapat di polis dengan pengecualian yaitu pembayaran untuk klaim kematian, maka akan dibayarkan pada Ahli Waris.
Klaim Kompensasi Medis Harian
Didokumentasikan, kronologis lengkap
Tanda terima asli untuk semua biaya medis
Klaim Perlindungan Kartu Kredit
Klaim Kecelakaan, Manfaat & Sebelum dan Sesudah Keberangkatan atau Kedatangan
Klaim Hilang Pendapatan
Laporan medis dari dokter yang menangani
Catatan kehadiran dan surat resmi ketidakhadiran dari atasan/ tempat bekerja
Klaim Kehilangan Uang
Klaim Penundaan Penerbangan, Tambahan Biaya, Tambahan Biaya Pergantian Perjalanan
Klaim Kompensasi Medis Harian
- Laporan medis dari dokter yang merawat
- Nota asli dari biaya medis
- Tiket asli pesawat terbang
- Nota asli dari hotel
- Laporan medis dari dokter yang merawat
- Laporan asli dari kepolisian (jika berkenaan dengan kecelakaan)
- Temuan Pengadilan (jika berkenaan dengan kehilangan)
- Laporan Post MortemSurat kematian
- Dokumen asli Property Irregularity Report (PIR) dari maskapai penerbangan
- Bukti penggantian dari maskapai penerbangan (jika bagasi hilang sementara dalam tanggung jawab maskapai)
- Dokumen laporan asli dari PolisiTanda terima asli dari barang atau bukti penerimaan
- Dokumen laporan asli dari Polisi
- Tanda terima asli untuk biaya untuk mengganti dokumen
- Dokumen asli pernyataan resmi dari maskapai penerbangan atau perusahaan transportasi yang menyatakan tanggal, waktu dan periode penundaan penerbangan
- Dokumen asli Property Irregularity Report (PIR) dari maskapai penerbangan
- Tanda terima asli untuk bagasi tertunda
- Tanda terima asli untuk barang-barang penting
- Didokumentasikan, kronologis lengkap
- Semua surat-surat asli klaim dari Pihak KetigaFoto bukti kerusakan
- Semua dokumen asli berkaitan dengan kejadian
Didokumentasikan, kronologis lengkap
Tanda terima asli untuk semua biaya medis
Klaim Perlindungan Kartu Kredit
- Salinan asli tiket pesawatLaporan medis dari dokter yang merawat
- Laporan asli dari kepolisian (jika berkaitan dengan kecelakaan)
- Temuan Pengadilan (jika berkenaan dengan kehilangan)
- Laporan Post Mortem
- Surat kematian
- Salinan asli tagihan Kartu Kredit yang memperlihatkan tanggal dan jumlah transaksi
- Tanda terima dan / atau bukti pembayaran dari sebuah transaksi
Klaim Kecelakaan, Manfaat & Sebelum dan Sesudah Keberangkatan atau Kedatangan
- Laporan asli dari Kepolisian
- Laporan medis dari dokter yang merawat, termasuk penjelasan dari tingkatan cacat tetap
- Surat Kematian
- Tanda terima resmi untuk pembayaran medis
Klaim Hilang Pendapatan
Laporan medis dari dokter yang menangani
Catatan kehadiran dan surat resmi ketidakhadiran dari atasan/ tempat bekerja
Klaim Kehilangan Uang
- Laporan resmi dari kepolisian dibuat dalam 24 jam setelah kejadian
- Bukti penarikan uang atau laporan bank yang menunjukkan kehilangan uang
- Konfirmasi resmi pembatalan cek wisatawan dari bank
Klaim Penundaan Penerbangan, Tambahan Biaya, Tambahan Biaya Pergantian Perjalanan
- Salinan asli tiket pesawatSalinan asli boarding pass
- Dokumen asli pernyataan resmi dari maskapai penerbangan atau perusahaan transportasi yang menyatakan tanggal, waktu dan periode penundaan penerbangan
- Tanda terima asli berkenaan dengan kejadian
- The original ticket
- Copy of the family (if the claim relates to the immediate family)
- Medical report from the treating physicianDeath certificate
- The return / refund received
- Tiket asli
- Salinan asli keluarga (jika klaim berkaitan dengan keluarga)
- Laporan medis dari dokter yang menangani
- Surat kematian
- Pengembalian dana yang diterima
- Foto bukti kerusakaan alat golf
- Tanda terima untuk perbaikan / perbaikan peralatan golf yang rusak atau hilang
- Surat konfirmasi dari Klub Golf Resmi yang memiliki hole-in-one
- Bukti pembelian minuman perayaan kemenangan (jika terjadi hole-in-one)
0 Response to "Asuransi Perjalanan Zurich - Asuransi Perjalanan Terpercaya"
Post a Comment