Commonwealth Life : Solusi - Pilihan Asuransi

PT Commonwealth Life (Asuransi Commonwealth Life”) pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 bersamaan dengan berubahnya kepemilikan saham Perusahaan dimana CBA melalui anak perusahaannya yaitu CMG Asia Life Holdings Limited dan Commwealth International Holdings PTY Limited, menjadi pemegang saham terbesar Perusahaan. Komposisi pemegang saham Perusahaan saat ini adalah CMG Asia Life Holdings Limited (50%), Commwealth International Holdings PTY Limited (30%) dan PT Gala Arta Jaya (20%). CBA merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Perusahaan didirikan pertama kali pada tahun 1990 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Seiring dengan bergabungnya Group Commonwealth Bank of Australia (“CBA”) sebagai pemegang saham pada tahun 1992, nama Perusahaan berubah menjadi PT Astra Jardine CMG Life. Dengan diperolehnya Izin usaha di bidang asuransi jiwa berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tertanggal 6 Agustus 1993, Perusahaan secara efektif mulai melayani nasabah asuransi jiwa di Indonesia.

Commonwealth Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, Simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Produk – produk yang ditawarkan oleh Commonwealth Life telah mendapatkan otorisasi dari dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Commonwealth Life : Solusi - Pilihan Asuransi


Perusahaan-perusahaan yang telah menjadi Mitra Commonwealth Life, antara lain:
  • Bank Commonwealth
  • Bank Permata
  • Bank BCA
  • Bank OCBC NISP
  • Citibank
  • Bank Index Selindo
  • Bank Maybank Indonesia
  • Bank Jasa Jakarta
  • Bank Mayora
  • Bank BNP
  • Bank BTPN
  • Bank DKI
  • Bank CTBC
  • Bank Agris
  • Bank QNB Indonesia
  • Bank Mestika
  • MPM Finance
  • BFI Finance
  • Adira Dinamika Multifinance

REASURANSI
Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi, Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama:
  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Marein (rating A oleh Pefindo)
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo)

Daftar Asuransi Jiwa Unit Link Commlife:

INVESTRA LINK
INVESTRA Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. INVESTRA Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

INVESTRA LINK EXTRA
INVESTRA Link Extra merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga. Melalui INVESTRA Link Extra. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

INVESTRA TITANIUM
INVESTRA Titanium adalah salah satu program asuransi jiwa menarik yang memadukan Asuransi Jiwa dan pertumbuhan investasi yang optimal dan juga memberikan berbagai pilihan perlindungan bagi Anda dan Keluarga. Dengan produk INVESTRA Titanium, Anda dapat merencanakan tujuan masa depan berupa persiapan dana pendidikan bagi putra-putri, persiapan dana di hari tua, atau sebagai akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

INVESTRA PLATINUM
INVESTRA Platinum adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

COMM LINK & COMM LINK PREMIER
COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

ELITE LINK
Elite Link adalah salah satu program asuransi jiwa menarik yang memadukan Asuransi Jiwa dan pertumbuhan investasi yang optimal dan juga memberikan berbagai pilihan perlindungan bagi Anda dan Keluarga. Dengan produk Elite Link, Anda dapat merencanakan tujuan masa depan berupa persiapan dana pendidikan bagi putra-putri, persiapan dana di hari tua, atau sebagai akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

Daftar Asuransi Jiwa Tradisional :

MEDICAL FUND BENEFIT
Menjaga kesehatan adalah suatu keharusan, karena kesehatan merupakan harta yang tak ternilai. Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, seringkali sakit dapat menimpa tanpa pernah dapat diduga.

Medical Fund Benefit adalah solusi yang diperlukan sebagai perlindungan untuk meringankan biaya medis tepat pada waktu yang diperlukan dengan beragam manfaat tambahan, dan dapat menyertakan anggota keluarga.

Medical Fund Benefit adalah produk asuransi yang memberikan manfaat santunan rawat inap di rumah sakit, penggantian biaya dokter dan obat perawatan di rumah sakit serta penggantian biaya bedah. Bila tidak terdapat klaim dalam 12 bulan keikutsertaan, 30% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan.

Medical Fund Benefit adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit BCA.

PRIME VALUE
Prime Value adalah produk yang memberikan perlindungan bernilai bagi Anda dan keluarga. Dengan Prime Value Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan iinvestasi Anda secara fleksibel. Nikmati ketenangan hidup bagi Anda dan keluarga.

ASURANSI PENDIDIKAN TERBAIK DANATRA CENDEKIA - COMMONWEALTH LIFE
Danatra Cendekia adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua).

COMMPACT
COMM Personal Accident (COMMPACT) merupakan program asuransi kecelakaan yang memberikan perlindungan jiwa baik risiko meninggal dunia maupun risiko cacat yang diakibatkan oleh kecelakaan. Melalui COMMPACT, Anda dapat memberikan rasa aman untuk keluarga bila terjadi risiko kecelakaan dan meringankan beban finansial melalui manfaat Uang Pertanggungan COMM Personal Accident. Anda dapat memilih nilai Uang Pertanggungan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Uang Pertanggungan Anda akan meningkat tiap tahun mulai tahun Polis ke-4 dan seterusnya, sebesar 10% dari Uang Pertanggungan awal dengan nilai peningkatan maksimal 100% dari Uang Pertanggungan awal, dan diberikan tanpa tambahan premi.

COMM TERM
COMM Term Life (COMM Term) merupakan program asuransi jiwa murni yang memberikan perlindungan kepada perorangan atas risiko meninggal dunia karena sakit maupun kecelakaan yang berlaku di seluruh dunia. Melalui COMM Term, Anda dapat memberikan rasa aman untuk Anda dan keluarga bila terjadi risiko dan meringankan beban finansial Anda melalui manfaat Uang Pertanggungan mulai dari Rp. 500.000.000,- yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

COMMIT
COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada, yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection(COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.

MONEY BACK IN SAFE
Money Back in Safe adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Money Back In Safe adalah program perlindungan di saat hal yang tak terduga terjadi pada Anda dimana Anda dapat juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan. Money Back in Safe adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank.

FUTURE PROTECTION
Future Protection adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sebab apapun. Future Protection adalah perlindungan di saat yang tak terduga terjadi pada Anda, dimana Anda juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi 100% yang telah dibayarkan. Future Protection adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit BCA.

COMM LIVING PROTECTION
COMM Living Protection adalah produk perlindungan jiwa yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. COMM Living Protection adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi nasabah Bank Maybank, Bank AGRIS, Bank DKI, BJB, BJJ, Bank OCBC NISP, Bank Permata, BNP, Bank Mestika, dan Bank Commonwealth.

COMM PROTECTOR
COMM Protector adalah produk perlindungan jiwa yang memberikan perlindungan atas kepemilikan aset Nasabah. Bilamana terjadi risiko meninggal dunia, Cacat Total Sementara atau Cacat Tetap Total, Nasabah akan menerima manfaat sejumlah Uang Pertanggungan. COMM Protector adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi nasabah Bank AGRIS, Bank QNB Kesawan, BCA, BJJ, Bank DKI, BNP

LIFE PLUS
Life Plus adalah produk perlindungan jiwa yang memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Cacat Tetap Total dan pengembalikan Premi yang akan dibayarkan di akhir tahun ke-5 dan ke-10 jika tidak terjadi klaim Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Total. Life Plus adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank.

LIFE PROTECTION
Life Protection adalah produk perlindungan jiwa yang memberikan manfaat Asuransi Tambahan Cacat Tetap Total dan pengembalikan Premi yang telah dibayarkan di akhir tahun ke 2,4,6,8, dan 10 jika tidak terjadi klaim Meninggal Dunia atau cacat tetap total. Life Protection adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi nasabah Bank BNP.

COMM PROTECTION
COMM Protection adalah program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan perlindungan atas kepemilikan aset nasabah yang pembiayaannya berasal dari lembaga keuangan. Bilamana terjadi risiko meninggal dunia, COMM Protection akan membebaskan ahli waris dari kewajiban pelunasan pinjaman sekaligus aset tetap dapat dimiliki. Program ini dirancang khusus untuk membantu nasabah mewujudkan rencana dimasa depan yang akan menjaga kondisi keuangan nasabah agar tetap stabil.

ASURANSI JIWA KPR
Asuransi Jiwa KPR merupakan program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi risiko meninggal dunia sewaktu-waktu, dengan membayarkan sejumlah Uang Pertanggungan. Program ini dirancang khusus untuk membantu nasabah mewujudkan berbagai rencana dimasa depan, yang akan membantu menjaga kondisi keuangan nasabah agar tetap stabil.

PROTEKSI TABUNGAN IDAMAN
Proteksi Tabungan Idaman adalah produk yang memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan dengan santunan rawat inap di Rumah Sakit selama masa asuransi dan manfaat 100% Uang Pertanggungan untuk meninggal dunia. Proteksi Tabungan Idaman adalah produk Commonwealth Life yang diberikan khusus bagi nasabah Bank Index Selindo.

0 Response to "Commonwealth Life : Solusi - Pilihan Asuransi"

Post a Comment

Labels

Adira Insurance Agen Asuransi AIA FINANCIAL Asuransi Asuransi ABDA Asuransi ACA Asuransi ACE Asuransi Adira Asuransi AIA Asuransi AIG Asuransi Allianz asuransi Anak Asuransi Astra Asuransi AstraLife Asuransi Aswata Asuransi Avrist Asuransi AXA Asuransi AXA Mandiri Asuransi BCA LIFE Asuransi Bhakti Bhayangkara Asuransi Bintang Asuransi Bisnis Asuransi BNI Life Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Asuransi BRI Life Asuransi BUMIDA Asuransi Bumiputera Asuransi Cakrawala Proteksi Asuransi CAR Asuransi Chubb Life Asuransi CIGNA Asuransi Commonwealth Life Asuransi Dana Pensiun Asuransi Danamon Asuransi Dwiguna Asuransi EKA LLOYD Asuransi Ekspor Asuransi Equity Life Asuransi FWD Asuransi IndoLife Asuransi INDOSURYA LIFE Asuransi InHealth Asuransi Investasi Asuransi Investasi Alliannz Asuransi Investasi BNILife Asuransi Investasi Manulife Asuransi Jagadiri Asuransi Jaminan Hari Tua Asuransi Jasindo Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa AIA Asuransi Jiwa Allianz Asuransi Jiwa AstraLife Asuransi Jiwa Avrist Asuransi Jiwa AXA Mandiri Asuransi Jiwa BNI Life Asuransi Jiwa BRI Life Asuransi Jiwa Bumiputera Asuransi Jiwa Cigna Asuransi Jiwa FWD Asuransi Jiwa JAGADIRI Asuransi Jiwa Manulife Asuransi Jiwa Prudential Asuransi Jiwa Sequislife Asuransi Jiwa Tokio Marine Asuransi Jiwa Unit Link Asuransi Jiwa Zurich Asuransi Jiwasraya Asuransi JMA Syariah Asuransi Kebakaran Asuransi Kebakaran Bumida Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kenderaan Asuransi Kerugian Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan AIA Asuransi Kesehatan Allianz Asuransi Kesehatan Avrist Asuransi Kesehatan AXA Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Asuransi Kesehatan BNI LIfe Asuransi Kesehatan BRI Life Asuransi Kesehatan Bumiputera Asuransi Kesehatan CIGNA Asuransi Kesehatan FWD Asuransi Kesehatan Jagadiri Asuransi Kesehatan Manulife Asuransi Kesehatan MNCLIFE Asuransi Kesehatan Prudential Asuransi Kesehatan Sequislife Asuransi kesehatan SinarMas Asuransi Kesehatan Sun Life Financial Asuransi Lippo Life Asuransi MAG Asuransi Manulife Asuransi Mitra/Kresna Asuransi MNC Life Asuransi Mobil Asuransi Mobil Abda Asuransi Mobil Autocilin Asuransi Mobil Garda Oto Asuransi Mobil Mag Asuransi Mobil SinarMas Asuransi Motor Asuransi Pan Pacific Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan Anak Asuransi Pendidikan JiwaSraya Asuransi Pendidikan Manulife Asuransi Pendidikan Syariah BNILife Asuransi Pendidikan Syariah BRI Life Asuransi Penidikan Bumiputera Asuransi Perjalanan Asuransi Perjalanan Adira Asuransi Perjalanan AIG Asuransi Perjalanan Harian Asuransi Properti Asuransi Prudential Asuransi Raksa Asuransi Rumah/Properti Asuransi Sequislife Asuransi Sinarmas Asuransi SinarmasMSIGLife Asuransi Sun Life Financial Asuransi Syariah Asuransi Syariah AIA Asuransi Syariah AIG Asuransi Syariah Allianz Asuransi Syariah Astra Asuransi Syariah AXA Asuransi Syariah BNILife Asuransi Syariah BRI Life Asuransi Syariah Bumiputera Asuransi Syariah Jasaraharja Asuransi Syariah Jaya Proteksi Takaful Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Asuransi Syariah Manulife Asuransi Syariah Prudential Asuransi Syariah SinarmasMSIG Life Asuransi Takaful Umum Asuransi Tokio Marine Asuransi Tri Pakarta Asuransi Uber Asuransi UKM Asuransi Umroh dan Haji Asuransi Victoria Insurance Asuransi Zurich Berita Asuransi BPJS Bringin Life CAR 3i Networks CIMB AIA Dana Investasi Dana Pensiun Financial Investasi Manulife Investasi Online Investasi Prudential Investasi Reksa Dana AXA Investasi SAHAM Jasa Pinjaman Jenis Asuransi Klaim Asuransi Konsultan Asuransi Koperasi Simpan Pinjam Malacca Trust Wuwungan Insurance Manfaat Asuransi OJK Otoritas Jasa Keuangan Pegadaian Pengertian Asuransi Premi Asuransi Produk Asuransi Risiko Asuransi Rumah Sakit Rekanan Tabungan Pendidikan Tips Asuransi Tips Keuangan Visa Schengen