ASURANSI TRI PAKARTA (TRIPA) adalah perusahaan Asuransi yang didirikan oleh Yayasan Dana Pensiun Bank Negara Indonesia dan PT. Tri Handayani Utama pada tahun 1978. TRIPA memiliki tugas pokok memberikan perlindungan asuransi atas asset/harta kekayaan milik BNI dan milik nasabah yang menjadi agunan BNI. TRIPA melakukan perluasan jangkauan usaha dengan memberikan jasa asuransi kepada masyarakat umum secara personal dan korporasi seperti pemerintah, BUMN dan perusahaan swasta. Dalam perluasan usaha ini, TRIPA melakukan diversifikasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin variatif. Hingga saat ini TRIPA memiliki 9 (sembilan) produk asuransi, dimana setiap produk tersebut dapat dimodifikasi menjadi produk asuransi syariah.
Produk Asuransi
ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR
SUATU BENTUK ASURANSI YANG MENJAMIN KERUGIAN, KERUSAKAN, DAN KEHILANGAN ATAS KENDARAAN BERMOTOR AKIBAT TERJADINYA RISIKO YANG MENIMPA OBYEK PERTANGGUNGAN.
ASURANSI KEBAKARAN
ASURANSI YANG MENJAMIN HARTA BENDA SEPERTI BANGUNAN RUMAH TINGGAL, RUKO, GUDANG, PABRIK, GEDUNG PERKANTORAN, HOTEL, PERLENGKAPAN RUMAH, MESIN, BARANG DAGANGAN, PERSEDIAAN BAHAN BAKU ATAU BARANG JADI.
KEUNGGULAN ASURANSI
- Tersedia lima jenis jaminan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.
- Tersedia juga perluasan jaminan yang mencakup banyak pilihan.
- Berbagai pihak dapat menjadi tertanggung, dari perorangan, penyewa, hingga badan.
ASURANSI KECELAKAAN DIRI
ASURANSI PRIBADI, SEMUA YANG MENYANGKUT APABILA TERJADI SESUATU KECELAKAAN PADA DIRI KITA, ATAS HILANGNYA PENDAPATAN SERTA HILANGNYA KELANGSUNGAN USAHA YANG SEDANG DIJALANKAN.
ASURANSI PENGANGKUTAN BARANG
ASURANSI YANG MENJAMIN KERUGIAN KEUANGAN AKIBAT KERUSAKAN,HILANGNYA CARGO SELAMA PROSES PENGANGKUTAN. BAIK MELALUI LAUT, DARAT DAN UDARA.
ASURANSI REKAYASA
ASURANSI YANG MENJAMIN RISIKO-RISIKO YANG TIMBUL SELAMA KEGIATAN PROYEK, PEMBANGUNAN, PEMASANGAN, TESTING, COMMISIONING.
PENGAJUAN POLIS
Tata cara pengajuan polis asuransi Tripakarta harus melampirkan ketentuan seperti SPPA, survey, nilai pertanggungan, premi, dan lain-lain.
PENGAJUAN KLAIM
Tata cara pengajuan klaim asuransi Tri pakarta harus memenuhi ketentuan seperti pelaporan, survey, resiko sendiri, pembayaran.
LAYANAN KANTOR
PT. Asuransi Tri Pakarta memiliki kantor pelayanan cabang di seputar BOTABEK dan wilayah Indonesia lainnya seperti daerah Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali & NTT.
PT. Asuransi Tri Pakarta
Jl. Faletehan I No. 17 – 19
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
Phone: (+6221) 722 2717 (Hunting)
Fax: (+6221) 739 4748, 722 9335
E-mail: tripakarta@tripakarta.co.id
LAYANAN BENGKEL
PT. Asuransi Tri Pakarta juga memiliki pelayanan Bengkel rekanan yang tersebar di seputar BOTABEK dan tersebar di wilayah Indonesia lainnya seperti daerah Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali & NTT.
informasi tidak lengkap/rinci dan cenderung diarahkan ke iklan
ReplyDeletetrimasih untuk komentarnya, tapi untuk lebih lengkap anda bisa langsung hubungi perusahaan asuransinya loh..
Delete